“Seseorang terlihat kuat, tak berarti dia tak pernah bersedih. Dia bersikap seperti tak ada yg salah, tapi mungkin hatinya terluka.”
Jimmy kehilangan temannya sekaligus sahabatnya hanya terdiam dan tak bisa melakukan apa-apa selain balas dendam.Suara yang berat ,pikiran yang bercampur aduk membuat Jimmy segera mencari posel miliknya di saku celana dengan meraba-rabahnya.
"Ponsel...Ponsel... Dimana poselku!"Bentak Jimmy lalu ia segera berdiri sejenak melihat kearah Marthin yang tengah berdiri.
"Kau tidak sadar rupannya!"ucap Marthin dengan melepas kaca mata riben hitamnya.
"Dimana ponselku"guman Jimmy dengan kesal.
"Kamu menjatuhkannya tadi,tapi apa yang akan kamu lakukan?"tanya Marthin dengan memberikan ponsel Jimmy.
"Kumpulkan semuanya.Herrison dari California dia akan membantuku,terus kumpulkan anak-anak dari sekolah lain yang ada di bawah kita"Ucap Jimmy yang mencari kontak anak-anak bawahannya dengan gemetar.
Marthin yang melihat sikap emosi Jimmy langsung meraih posel milik Jimmy dengan merampas dengan cepat.
Tak
"Taidak boleh?"ucap Marthin.
"Sedang apa kau?"bentak Jimmy dengan kesal.
"Kau tidak tahu?hal ini bukan tanggung jawabmu?Afthon Quen menyelamatkanmu itu kemauannya sendiri."
"Lalu?"tatap Jimmy dengan mata kosong dan marah di depan Marthin.
"Grup Dow pernah di kalahkan oleh boss Carleas?mereka tahu kamu adalah anak didik boss."
"Lalu?Lalu apa sialan?"teriak Jimmy dengan menarik dan memukul Marthin dengan kasar.
Duag
"INI BUKAN URUSANMU SAJA TAPI URUSAN BOSS KITA!targetnya memang kau tapi tujuan nya adalah boss. Dan kau tahu artinya kau harus ikut perintah dari boss dulu"
Marthin yang sejak awal menahan emosi tiba-tiba ia memukul Jimmy dengan kesal dengan mengeluarkan darah di bibirnya dengan dua kali pukulan di wajahnya
"Hufff"lanjut Marthin dengan kesal membuang nafas dengan berat.
"Sialan,Afthon adalah temanku.Ini urusanku!"bentaknya lagi membuat kemarahan Marthin naik darah.
Duag
"Sadarlah brengsek!Jangan bicara seenaknya!kau tidak bisa bertindak sesukamu sekarang.Kau harus melapor ke bosa dulu ini demi keselamatanmu juga brengsek."bentak Marthin.
"Marthin Arhon?"panggil Jimmy dengan kesal lalu menatap dengan aurah membunuh.
"Apa?"
"Afthon mati demi aku."singkat Jimmy dengan dingin.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE LIFE OF THE SCHOOL PRINCIPAL(SUDAH TAMAT)
AksiKetua legendaris dari SMA TERKENAL dan pindah sekolah dengan mendadak. JIMMY ANTONIO menemukan bawah di los angeles ada kekuatan, cinta,kehormatan , pelajar dan JIMMY ANTONIO PINDAH SEKOLAH. Seorang lulusa SMP di California menjadi sorotan karena d...