;Orang yang lemah ialah orang yang tidak sanggup mencari teman tetapi lebih lemah lagi orang yang menyia-nyiakan teman yang telah dimilikinya;
●
●
●
●
●ROBERT BRUNK.
Jimmy sangat marah dan pak guru mulai memukul bahu lalu kepalnya dengan kayu yang di penggannya.Afthon yang melihat tidak bisa berbuat apa-apa selain diam di depan pak guru.
" hari ini bapak biyar kamu pergi, tapi jaka kau mengulang lagi bapak akan membua perhitungan denganmu? setiap langkahmu bapak akan kuperhatikan." sahut pak guru.
tak
tuk
" jangan ulangi lagi kau mengerti" bentak nya lagi." Apa ini? kenapa rambutmu sangat panjang apa bapak harus potong dengan paksa haahh" bentaknya lagi. Dan berbalik meninggalkan mereka lalu pak guru melirik Afthon dengan seketika terdiam.
"Afthon Quen" panggil Jimmy.
"ya"
"Dimana Marthin Arhon di rawat?"
"Sebenarnya aku tak tahu dia di rawat di rumah sakit mana, tapi aku bisa cari tahu tempat ia di rawat dengan senior lain."lanjut Afthon.
"senior?"singkat.
"Sebenarnya Marthin mendapatkan beasiswa untuk mengatur sekolah disini dan aku bisa cari tahu lewat mereka."
" Ah. Begitu baiklah?"
Rumah sakit los angele.
"apa ini?" sahut jimmy.
Kring
kring
" Halo.. Anak California? hahaha ada apa ini.Mau ke rumah sakit, buat apa kau datang juga? kalau begitu bawahkan aku makanan dan minuman. Baiklah datanglah?" sahut seorang pria di ruangan Marthin yang sedang di rawat.
" Apa ini"tanya Jimmy .
"ya ini rumah sakit privat, setiap anggota Geng akan masuk kesana. Di bangun beberapa dokter?" Afthon menjelaskan apa yang sejak tadi Jimmy ingin tahu tapi ia juga belum mengerti.
"Rumah sakitnya sangat besar juga ya?"Singkatku.
Jimmy dan Afthon berjalan sepanjang rumah sakit dan di lantai tiga kamar 110 adalah kamar Marthin Arhon tempat ia di rawat karena perbuatan Jimmy sebelumnya. Adalah lantai terrakhir dan tempat perlindungan Marthin terakhir yang ia tahu.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE LIFE OF THE SCHOOL PRINCIPAL(SUDAH TAMAT)
ActionKetua legendaris dari SMA TERKENAL dan pindah sekolah dengan mendadak. JIMMY ANTONIO menemukan bawah di los angeles ada kekuatan, cinta,kehormatan , pelajar dan JIMMY ANTONIO PINDAH SEKOLAH. Seorang lulusa SMP di California menjadi sorotan karena d...