Dia adalah seorang lelaki tampan Jimmy Antonio yang sedang berdiri berdampingan dengan senior dan teman sekelasnya Marthin dan Afthon.Langit sudah semakin gelap pertandingan belum juga usai,Jimmy adalah lelaki cerdas tapi satu hal yang membuatnya berubah.
Keluarga,teman dan sekolah yang mulai tak mempedulikannya lagi,prestasi yang di dapatnya sangat banyak hingga sekarang.
Istvan yang tersenyum yang mencoba mejatuhkan musunya tidak sesuai dengan harapannya,pria itu dalam sekejap menangis pukulan milik Istvan dengan sinis lalu menjatuhkannya dengan Ko dengan memutar pergelangan tangan Istvan sampaj patah membuat Istvan berteriak dengan keras dan kesakitan.
"Akhhhhhhhh"teriak Harry dan akhirnya kalah.
Jimmy yang melihat perkelahian mereka berkata dengan nada tinggi."Cukup!selesai"
Jimmy yang sedang berpikir dan mengamati lawan selanjutnya berbicara dalam hati.
Orang ini tidak kuat?hanya saja bergerakannya yang semakin kuat.
Ia melanjutkan bertarungnya dengan memangil dari pihaknya untuk melanjutkan pertarungan karena Harry kalah telak di hadapan mereka semua.
" James"panggil Jimmy.
James akhirnya maju kedapan lalu memperhatikan lawannya yang telah mengalahkan Harry dari sekolah teknikhightschol dengan mematakan tanganya.
"Apa lihat-lihat"Bentak Derry.
"Kelemahannya adalah rahanya"guman James."Cepat selesaikan''teriak James langsung berlari dan meniju dan menjatuhkan Derry.
Duag
Huk
Bruk
Sharuk
James menarik Derry dengan cepat lalu mengahajarnya,tanpa berpikir membuat Derry terjatuh dan di penuhi luka.
Marthin,Juliana,Afthon,Jimmy yang melihatnya langsung tersenyum dengan smilir.Caytos yang melihat langsung marah lalu maju kedepan untuk bertarung.
"Caytos nomor dua?dia bukan nomor tiga"ucap Marthin.
"memang dia jago?"singkat Jimmy melihat Marthin.
"sangat"jawab Marthin.
"Jangan coba-coba"ucap Caytos.
James yang mengeluarkan kuda-kudanya langsung menjaga jarak dan memmikirkan cara untuk mengalahkan Caytos secepat mungkin untuk membuktikan kekuatannya di depan Marthin dan Jimmy.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE LIFE OF THE SCHOOL PRINCIPAL(SUDAH TAMAT)
AzioneKetua legendaris dari SMA TERKENAL dan pindah sekolah dengan mendadak. JIMMY ANTONIO menemukan bawah di los angeles ada kekuatan, cinta,kehormatan , pelajar dan JIMMY ANTONIO PINDAH SEKOLAH. Seorang lulusa SMP di California menjadi sorotan karena d...