PART.26

29 43 0
                                    

ROHLAND

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

ROHLAND

Kalau kau ingin tahu siapa kawan sejatimu, libatkan dirimu dengan masalah atau lalui masa-masa sulit. Lihat siapa yang akan bertahan di sisimu. 

Marthin dan Afthon menunggu kedatangan Jimmy. Dua geng sekolah telah berkumpul untuk mengalahkan Teknik school barat dan timur,sementara itu Marthin yang menatap anak-anak dari sekolah lain dengan wajah khas mereka . Marthin yang sedang menunggu kedatangan Jimmy menikmati waktu santainya dengan rokok.

" Itu dia?"Sahut Jimmy ke Harry yang melihat kedatangan Jimmy dan teman-temannya,Jimmt yang menggunakan jaket hitam di lapisi dalam merah berjalanenghampiri Marthin dan Afthon yang tengah duduk santai."Kau kenal diakan Ceyton naden"lanjut Marthin dengan menatap Jimmy yang sedang duduk di sampinnya.

" ya"singkat Jimmy dengan dingin.

"Kau lihat pria yang duduk paling depan? Dia adalah Kevin ketua Sma teknik Marcshool?"lanjut Marthin lalu mematikan rokok miliknya.

"Hey Jimmy Antonio"panggil seorang gadis dengan santai.

"Kau datang juga?"

"ya dong,aku juga kan bergabung"sahut Juliana yang mendekati Jimmy.

Sejak kejadian di Club Jimmy bersikap seperti biasa,Jimmy yang mencari kelemahan mereka semua tanpa berpikir panjang ia mulai mengerakkan tubuhnya dengan sedikit olaraga.

"Bagaimana situasinya?"tanya Jimmy yang melirik Marthin dengan serius.

"Kita akan melawan enam sekolah termasuk Sma putri?Karena Juliana datang dan kau tak bisa menyakiti wanita, jadi Juliana yang akan melawan mereka."

"Aturannya bagaimana?"tanya Jimmy berbalik lalu menarik kursinya.

" perwakilannya 3 orang yang baju adalah ketuanya,"ucap Herry dengan menjelaskana semua syarat yang harus di persiapkan.

" Kita pilih yang terkuat dua orang dari sekolah yang bergabung dengan kita,lalu yang terakhir adalah kau"lanjut Marthin.

"Aku sangat lelah kau saja" Singkat Jimmy

"Aku?"

"Hey Jimmy Antonio jika kita mau menang kau harus maju....."Ucap Harry dengan melihat Jimmy yang cukup santai tanpa khawatir sedikitpun.

" Marthin Arhon dia adalah ketua sebelumnya,sebelum aku pindah"Tatapan introgasi Jimmy membuat Harry tersetak kaget lalu menatap Marthin,Marthin yang terlihat dengan tersenyumannya membuat Harry tak berkutik sedikitpun.

Sementara itu perusahaan milik Carles hanya mencari berkas-berkas yang di temani anak buahnya,Carles yang sejak tadi sibuk dan melihat kedatangan Markus langsung menghentikkan pekerjaannya.

" Bos"Panggil Markus." Apa yang anda lakukan?"lanjut Markus.

"Apanya?"

"Jimmy Antonio?Sepertinya kita harus memberikan aturan untuknya"ucap Markus dengan kesal.

THE LIFE OF THE SCHOOL PRINCIPAL(SUDAH TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang