Hallo guys.
Mungkin banyak dari kalian yang binggung dan bertanya-tanya kenapa saya ngilang.
Ok jadi kemaren words di laptop saya bermasalah dan entah kenapa ga bisa di upgrade yang akhirnya semua data yang ada di sana ga bisa di otak-atik semacam di copy pun ga bisa akhirnya saya ga bisa update semua cerita di Wattpad karena yah datanya emang ada di sana semua.
Alhamdulilla udah bener ko, mulai minggu depan saya update SEMUA CERITA (bukan semua chapter TLL yah, itu mah keenakan kalian Hehehehe) .
Minggu ini saya cuman mau ngasih kabar gembira. Hemmmm apa yahhh??
Jadi alhamdulilla TLL bakal diterbitin.
Yeeeeyyyyyyyy. Ayooooo mulai nabung buat beli The Light Of Life versi cetak karena pastinya-pastinyaaaaa jauh berbeda sama versi Wattpad.Kapan??
Insya Allah masih nunggu giliran terbit. Jadi kalian mulai nabung aja dari sekarang. Kalo yang anak sultan atau emg udah kerja mah ga usah nabung tapi buat para mahasiswa atau anak sekolah ayok nabungggg (merasakan, btw aku udah lulus sekolah yah Hehehehe)Ko tiba-tiba TLL mau ada versi cetaknya sih??
Sebenernya ini ga tiba-tiba prosesnya itu dari bulan April Kemaren dan alhamdulilla 18 Juli di konfirmasi lolos seleksi dan bakal di terbitan.Alhamdulilla TLL itu di tawarin sama 3 pihak lainya yang tertarik nerbitin versi cetaknya loh, wah saya juga ga nyangka cerita saya yang banyak di anggap sampah sama orang lain ini bisa bikin tertarik orang lain. (Saya ga pernah nganggap cerita sendiri sampah, biasanya ada aja yang bakal komen "baru kali ini gua nemu author yg nganggap ceritanya sendiri sampah" Please ada aja orang yang sekolah tinggi-tinggi tapi ga bisa baca dengan bener, padahal saya bilang bukan dari perkataan saya kenapa?? Karena saya nganggep cerita saya itu anak-anak saya sendiri. Entah itu di anggap bagus atau jelek sama org lain yah tetep anak saya).
Nah jadi ini ga tiba-tiba guys, prosesnya panjang dan makan waktu sampe sekarang sekitar 6 bulan. Cuman saya baru bilang sekarang karena saya bukan tipe orang yang bisa bilang sembarangan tanpa kepastian yang jelas gitu. Pokonya Mohon doanya aja yah supaya TLL cepet terbit gitu.
Buat info lebih lanjut nanti saya kabarin lagi. Kalo ada pertanyaan-pertanyaan lain mungkin bakal saya jawab tapi bukan sekarang.
Mungkin nanti hehehe.
Pokonya minggu depan saya update TLL 2 chapter buat kalian. Jadi sampe ketemu Shava dan Arshya minggu depan ❤️❤️❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
The Light Of Life [TAMAT]
Historical Fiction(SUDAH TERBIT) "Sebagai budak, kau harus lakukan apapun perintahku jadi cepat lepas pakaianmu itu, tentunya kau tidak tuli bukan?" mata gadis itu menyipit mendengar perkataan pria dihadapanya. "Kau miliku" dua kata sederhana namun bermakna banyak ba...