Vote🌟 dan koment💬.
Happy Reading📖😘.*****
Aira sampai di kelasnya, benar dugaannya dosen matematika sudah mengajar, perlahan Aira mulai mengetuk pintu dan mulai masuk menghampiri dosennya.
"Em permisi pak, maaf saya terlambat tadi abis fotocopy materi ini" ucap Aira sambil menunjukan lembar fotocopy'annya.
"Tidak apa apa, lain kali jangan di ulangi, silahkan kamu bisa duduk" ucapnya. Aira mengangguk pelan.
"Terimakasih pak" ucap Aira, dosennya hanya mengangguk.
Aira bersyukur karena ternyata dosennya mengerti akan keterlambatan Aira, ia mengucapkan terimakasih pada dosen yang mengajarnya. Aira mengikuti pembelajaran matematika dengan penuh perhatian.
2 jam kemudian
Hingga pada saat sang dosen memberikan tugas pada mahasiswanya, Aira mulai mencatatnya.
"Baiklah cukup sampai disini, materi yang saya berikan. Saya akhiri wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh" ucap dosennya berpamitan."Waalaikumussalam warahmatullahi wabarakatuh" jawab semua mahasiswa dan mahasiswi lainnya. Sang dosen keluar dari kelas Aira, dan semua mahasiswa bersiap untuk menuju kantin mengisi perutnya yang dari tadi berbunyi.
Sementara Aira memilih untuk menuju perpustakaan, ia ingin mencari ketenangan.
"Assalamualaikum Aira, kamu mau ke perpustakaan yah?" tanya salah satu mahasiswa yang tak lain adalah Zikri.Zikri adalah teman lelaki Aira yang sudah dari kecil tumbuh besar bersama, karena Zikri tak lain ia anak dari teman Ismail ayah Aira, jadi ia kenal dan akrab dengan Zikri, namun meskipun akrab Aira tetap menjaga tata krama ketika bersama laki laki yang bukan mahram'nya.
"Iya Zi, kamu mau ke perpustakaan juga?" tanya Aira sambil tetap merapikan buku bukunya.
"Iya Ra, oh iya Ra, gimana kalo kita belajar bareng ngerjain tugas dari dosennya?" tawar Zikri pada Aira. Aira menatap Zikri yang sedang menatapnya.
"Maaf sebelumnya yah Zi, lebih baik kamu belajar sendiri aja deh, bukannya aku gimana tapi ini untuk menghindari fitnah Kri" ucap Aira menasehati.
"Tapikan Ra, kita kan cuma belajar kita nggak ngapa ngapain kan?" elak Zikri.
"Tapikan sama sama berdua kan? Kamu tau kan kalo seorang laki laki dan perempuan berduaan selain dengan mahramnya maka yang menjadi ketiganya itu setan" ucap Aira.
Zikri menghela nafas, ia lebih memilih untuk mengalah meladeni Aira, perempuan yang sudah ia suka dari Aira masuk kuliah, namun ia selalu gagal mendekati Aira, rasa rasanya Aira seperti mempunyai alasan saja untuk tidak berdekatan dengannya.
"Ya udah, aku permisi dulu yah Zikri, Assalamualaikum" pamit Aira sambil menggendong tasnya melangkah pergi menuju perpustakaan.
Dengan kesal Zikri menggenggam jari jarinya lalu ia pukul mejanya dengan keras ia melampiaskan amarahnya pada meja kuliahnya,menandakan akan kemarahan Zikri.
"Sial, kenapa si Ra? Lo selalu ngehindar dari gue? Gue tuh suka sama lo Aira!" geram Zikri penuh amarah.*****
Aira melangkah menuju perpustakaan, dalam perjalanannya ia selalu menyapa teman teman kuliahnya dengan salam, Aira memang terkenal ramah dan ceria di kampusnya, sehingga banyak lelaki yang menyukai Aira, hanya menyukai Aira saja mereka tidak berani mendekati Aira, karena mereka tau, Aira sangat tidak suka berdekatan dan selalu menghindar jika berdekatan dengan laki laki yang bukan mahram, hal inilah yang membuat lelaki di kampusnya menyerah mendekati Aira, mereka hanya bisa mengagumi Aira dari kejauhan.
KAMU SEDANG MEMBACA
JODA (Jodoh Dari Allah)
SpiritualSeorang gadis muslimah bernama Humaira yang menduduki bangku kuliahnya. Ia memang sangat menaati aturan agamanya, ia selalu menjaga sholatnya dan menjaga hatinya agar tidak termakan nafsu jahatnya. Pada suatu ketika, ada yang mengajaknya pacaran, la...