JODA 8

4.2K 235 2
                                    

Vote🌟 & Koment💬.
Happy Reading💞😘.

*****

Hari ini keluarga Aira sedang sibuk mempersiapkan semuanya karena malam nanti keluarga dari seseorang yang akan mengkhitbah Aira akan datang bersama rombongan keluarganya, Sarah sedang memasak di dapur bersama dengan ibu ibu tetangga yang membantunya. Sementara Ismail ia sedang menyiapkan dan merapikan keadaan rumahnya.

Lalu dimanakah Aira berada? Aira sedang pergi disuruh Sarah untuk menjaga Butik'nya karena Sarah sedang sibuk dan kebetulan hari ini Aira libur kuliah, jadilah Aira yang menjaga di Butik.

Sarah sengaja mengirim Aira ke Butik karena memang ia tidak memberitahu padanya jika nanti malam keluarga laki laki akan datang, karena Sarah dan Ismail sengaja ingin memberikan kejutan pada Aira.

"Ya ampun bu Sarah, saya nggak nyangka lho kalo putrinya bentar lagi bakal nikah" ucap Shinta tetangga Sarah.

"Iya bu, saya juga nggak nyaka bakal secepat ini Aira bakal nikah" sahut yang lain.

"Hem, baru mau khitbah bu, belum nikah. Nikahnya belum di rencanain," ucap Sarah sambil tersenyum.

"Iya tapikan bentar lagi juga nikah bu, semoga aja Aira bahagia yah bu nanti pas udah nikahnya" harap Shinta.

"Aamin bu" jawab Sarah mengamini doa Shinta.

*****

Aira baru selesai melayani para pengunjung di Butik milik Sarah, ia sedang iseng iseng membuat design baju pengantin untuknya sekaligus untuk menyibukan diri ketika tak ada pengunjung.

Dengan pelan ia membuat garis garis pelan di sebuah kertas, ia menggambar seakan akan tangannya yang bergerak dengan sendirinya, semua mengalir begitu saja di tangannya, Aira merasa bersemangat menggambar suatu design'nya. Hingga pada saat sudah selesai menggambar dengan pensil, ia tambahkan sedikit warna agar terlihat lebih indah.

Kira kira seperti itulah hasil dari gambar Aira, Aira tersenyum melihat hasil gambarnya yang kemudian timbul satu harapan ia ingin menikah dengan memakai gaun milik karyanya sendiri

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kira kira seperti itulah hasil dari gambar Aira, Aira tersenyum melihat hasil gambarnya yang kemudian timbul satu harapan ia ingin menikah dengan memakai gaun milik karyanya sendiri.

"Masya Allah, bagus juga yah hasil design'ku, andai aja saat aku menikah nanti aku memakai gaun ini pasti aku akan sangat bahagia" ucap Aira memuju karyanya sendiri.

"Aira? Kamu lagi ngapain hem?" tanya salah satu karyawan yang merupakan teman dari Sarah.

"Nggak ngapa ngapain bu, Aira cuma lagi iseng aja gambar kayak gini" ucap Aira sambil tersenyum. Nia tersenyum melihat hasil karya Aira.

"Kamu kepengin menggunakan gaun itu saat kamu menikah nanti hem?" tanya Nia sambil mengusap pucuk kepala Aira pelan.

"Hehe, nggak kok bu. Tadi Aira hanya iseng iseng saja gambar seperti ini mumpung nggak ada pengunjung. Eh nggak taunya malah jadi seperti ini" ucap Aira sambil memperhatikan gambarnya.

JODA (Jodoh Dari Allah)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang