20 : Yein dan Segala Ambisinya.

837 103 0
                                    

"Jungkook, gue kok ngerasa ada yang aneh, ya?"

Jungkook yang sedang menarik tangan Eunha menuju kelasnya ditanya cewek itu.

"Nggak usah dipikirin," cuek Jungkook.

"Tapi-"

"Jangan ambil pusing!" Jungkook menghadap Eunha dan menghentikan langkahnya saat mereka sudah berada di dekat kelas. "Kita mau ujian, Na. Jangan bikin pikiran lo bercabang lagi."

Eunha ingin bertanya lagi. Kenapa Jungkook menjadi sekekuh ini melarangnya untuk tidak memikirkan soal tentang Chanyeol? Ah, sudahlah. Toh jawaban Jungkook pasti karena ujian.

"Oke," jawab Eunha lemah.

"Ya udah lo masuk dulu. Gue mau ke toilet bentar."

"Hm." Eunha berjalan mendeketi kelasnya. Baru tiga langkah, ia berbalik menatap punggung Jungkook yang sudah berjalan menjauh. "Kenapa sih?" gumamnya penasaran.

>>><<<

Jungkook menutup pintu bilik toilet. Di atas closet yang tertutup Jungkook duduk di sana. Mengusap wajahnya kasar hingga ke ujung rambut.

"Kenapa Chanyeol sampai tau masalah ini sih?" kesalnya menggeram. "Kenapa dia sampai inget sejauh ini?!"

Kembali Chanyeol mengembuskan napas mencoba menenangkan diri. "Semua akan baik-baik aja. Jangan khawatir, Kook. Lo bisa lindungi Eunha. Lo bisa. Lo harus bisa."

Jungkook. Apa yang ia sembunyikan sebenarnya? Apa yang akan terjadi pada Eunha jika semua tidak baik-baik saja? Apa hubungannya dengan Chanyeol?

>>><<<

"Eunha?" panggil Lalisa yang masuk ke kelas Eunha.

"Eh, Lalisa. Ada apa?"

"Ada yang mau aku tanyakan." Lalisa duduk di bangku kosong di depan meja Eunha. Ia menatap Eunha dengan serius. "Apa kamu pernah kenal dengan Chanyeol semasa kecil?"

Eunha menautkan alis. Sekarang giliran Lalisa yang bertanya seperti itu.

"Seingat gue enggak. Tadi pagi Chanyeol juga nanya gitu sama gue. Soalnya dia punya beberapa bukti yang nunjukin kalau gue sama dia pernah temenan dulu. Tapi, yah ..., gue nggak inget."

"Apa kamu pernah ngalamin amnesia juga?"

"Nggaklah. Mana pernah."

Lalisa semakin bingung. Jadi apa agaknya? Apa ada Jung Eunha lain di dunia ini?

"Gimana kalau kita cari tahu tentang masalah ini?" aju Eunha.

"Cari tahu tentang apa?" Jungkook tiba-tiba datang.

"Ini, tentang-"

"Masalah Eunwoo oppa yang mau main drama baru," potong Eunha pada ucapan Lalisa.

"Sejak kapan Lalisa suka sama Eunwoo?"

"Lalisa nggak suka. Cuma dia penasaran karena aku sering cerita tentang Eunwoo oppa sama dia."

Jungkook beroria lalu berjalan ke tempat duduknya.

"Kenapa nggak kasih tau Jungkook?" bisik Lalisa.

"Dia bilang lupakan aja masalah ini. Tapi aku penasaran," balas bisik Jungkook.

>>><<<

Tingnung!

Bel rumah Jungkook dibunyikan. Nyonya Jeon membukakannya.

"Eh, temannya Eunha, ya?" tebak Nyonya Jeon saat mendapati Lalisa sebagai tamunya.

Zona Aman [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang