hey, i'm back! :,D kali ini triple update! 💘
"anda menembak, nyawa dia ikut melayang."
apa kalian pikir taeyong saat mendengarkan hal itu, raut mukanya berubah?
kalian salah. taeyong masih bertahan dengan air muka yang tenang.
"tes, tes, yuta, jaehyun."
"siap, disini!"
"lancarkan serangan...," ujar taeyong memberi aba-aba, "sekarang!"
suara helikopter yang datang dari arah barat berhasil mencuri perhatian pria itu, dengan singkat peluru milik taeyong melesat ke tangan lawannya.
membuat pisau yang tadinya berada di dekat leher wanita itu terpental jauh.
belum berhenti sampai disana, selanjutnya dari atas helikopter, seseorang terjun dengan bebasnya menggunakan tali yang telah terbentang dari atas.
jaehyun, orang itu adalah jaehyun. ia segera memborgol kedua tangan pria paruhbaya yang berusaha melawannya.
berdasarkan usia, sudah bisa dipastikan jaehyun lebih unggul dalam kekuatan.
dalam sekejap black team berhasil menangkap dalang dari human trafficking yang telah berjalan selama lebih 5 tahun ini.
"cepat beri tahu! siapa lagi kawanan yang anda ajak melakukan hal keji ini?!" samar-samar renjun mendengar bentakan saat dirinya menghampiri pelan si tersangka.
"saya tidak tahu!"
ia masih bersikukuh tak mau mengaku, benar-benar batu.
jaehyun mengeluarkan pistolnya, diarahkan ke atas kepala pria itu. "mengaku, atau saya tembak?!!"
tentu saja ia takut, kedoknya sudah terbongkar habis, tak ada lagi yang bisa ditepis.
"baik! baik! saya mengaku!" seutas senyum terbit di paras laki-laki berlesung pipit itu.
taeyong merogoh saku jaketnya, berusaha menghubungi seseorang.
"halo, black team telah berhasil menangkap dalangnya. korban lainnya ada di markas mereka, jenderal."
"..."
"siap, kita akan segera ke tempat selanjutnya."
sambungan terputus, taeyong segera mengutus pasukannya menuju tempat berikut.
↺—to be continued. . .
_____________
maap ga jago bikin adegan action :((
KAMU SEDANG MEMBACA
AGE.
Fanfiction❝park jisung? oh, yang jago dance tapi berandal itu, kan?❞ ❝park jisung? oh, dia kan cucu kepala sekolah, klasik banget. makanya nakal nya gak hilang-hilang, dimanja terus sih.❞ ❝park jisung? wah, itu 'kan adik kelas yang tampannya melebihi kakak ke...