"ini, kamu datang ya, kamu saya undang ke acara ulang tahun cucu saya," pintanya mengeluarkan sebuah kartu undangan.
hah? kenapa?
kenapa hanya moeka saja? bagaimana dengan teman-temannya yang lain?
"kenapa hanya saya saja pak? bagaimana dengan teman-temannya yang lain?"
"ini acara tertutup, hanya orang-orang yang diundang saja yang bisa datang.
apalagi jisung tidak begitu suka kalau terlalu ramai."
ya tapi, moeka saja tidak dekat dengan jisung, bagaimana bisa?
akhirnya moeka menyuarakan isi hatinya itu. "tapi, saya tidak begitu dekat dengan—"
"tidak apa-apa, selagi kamu pernah bertamu ke rumahnya dan pernah berbincang dengannya,
saya anggap kamu sudah mengenalnya dengan baik."
kini, pikiran moeka tengah berkecamuk, memikirkan kemungkinan-kemungkinan yang akan terjadi besok.
malam harinya moeka pergi membelikan anak itu kado.
tidak mungkin tangannya kosong saat pergi kesana nanti, 'kan?
namun, wah, tabungan moeka sudah mendekati waktu kadaluarsa nya.
alias, sebentar lagi dia bakal bangkrut!
"beli apa yah...," gumamnya saat menyisir ruang toko dari ujung ke ujung.
tak lama tangannya tergerak ke satu benda yang ada di sebelah kiri.
"mbak, yang ini satu ya, sekalian dibungkus pakai kertas kado."
temaram malam hari ini sungguh sangat menenangkan, membuatnya terbuai ingin begini saja selamanya.
sayang besok paginya, moeka telat datang ke sekolah dan entah apa yang terjadi ia berakhir di ruang kepala sekolah..., lagi.
↺—to be continued. . .
_____________
dikit lagi menuju konflik, udah siap kah ? :)))ngghh sedikit info juga, bnyak yg pada ngira keluarga moeka itu dibunuh. beluuum, keluarga moeka masih pada hidup :( ayahnya cuma luka aja terus adik sama mamanya itu hilang, nanti bakal dijelasin di chapter2 selanjutnya, hehehe bersediakah kalian menunggu? >.<
btw liat itu kyk ada bunyi kretek-kretek-nyess nya gitu :">>>
KAMU SEDANG MEMBACA
AGE.
Fiksi Penggemar❝park jisung? oh, yang jago dance tapi berandal itu, kan?❞ ❝park jisung? oh, dia kan cucu kepala sekolah, klasik banget. makanya nakal nya gak hilang-hilang, dimanja terus sih.❞ ❝park jisung? wah, itu 'kan adik kelas yang tampannya melebihi kakak ke...