malam semakin gelap, bintang-bintang di langit terlihat kabur dari asalnya.
kini, black team beserta haechan, renjun dan juga jeno sedang ada di pelabuhan.
entah mengapa ia bisa sampai sini, ketiga laki-laki itu juga tidak mengerti.
"black team, bergerak sesuai rencana." taeyong memberi komando lewat alat komunikasi kecil yang tertempel di bajunya.
"siap!"
ketiga laki-laki itu mengikuti taeyong yang sedang mengendap-endap.
"ini pesanan anda, tuan." kata pria berjaket hitam bersama kedua perempuan, yang telah bersimpuh sambil tangannya diikat.
jeno yang sudah ingin berteriak berusaha menutup mulutnya rapat-rapat dengan bantuan kedua tangan.
sejauh mana sebenarnya dirinya bermain? hingga mendapatkan pemandangan yang sungguh menyesekkan dada.
taeyong bersama AK-47 nya telah bersiap siaga untuk menembak pria jahanam itu.
"yuta, jaehyun, sudah siap diatas sana?"
"siap sedia!"
"lucas, johnny, doyoung, tetap ditempat yang ditentukan. nanti kalau saya beri aba-aba silakan keluar dari tempat persembunyian."
"baik, kapten!"
taeyong memberikan arahan sebaik mungkin agar rencana nya tidak gagal kali ini.
sudah cukup sekali, buronan keparat itu lolos dengan kelicikannya.
"satu, dua...," taeyong berhenti sejenak setelah akhirnya, "tiga!"
"angkat tangan kalian!" serunya sembari membidik senapan AK-47 nya ke arah dua pria tersebut.
bersamaan dengan lucas, johnny maupun doyoung sama-sama mengarahkan senapan pada sasarannya.
dari sudut ke sudut. kedua pria itu benar-benar terkepung.
renjun, haechan, dan jeno hanya bisa memantau dari jauh. terlalu takut untuk ikut campur urusan orang dewasa.
"siapa kalian!?" terlihat cucuran keringat dingin dari pria paruhbaya itu keluar dari tempat persembunyiannya.
"kami detektif dari kepolisian, jangan bergerak atau nyawa anda melayang."
memang buah jatuh tidak jauh dari pohonnya. seberapa kerasnya ancaman yang diberikan ia selalu punya balasan yang setimpal.
ia mengeluarkan sebilah pisau yang langsung disasarkan ke leher sandera.
"anda menembak, nyawa mereka ikut melayang."
↺—to be continued. . .
_____________
yg diatas tadi plesbeknya black team cs sama haechan cs yawwwand btw aku ijin hiatus seminggu, jadi triple update hehehe :"))
KAMU SEDANG MEMBACA
AGE.
Fanfiction❝park jisung? oh, yang jago dance tapi berandal itu, kan?❞ ❝park jisung? oh, dia kan cucu kepala sekolah, klasik banget. makanya nakal nya gak hilang-hilang, dimanja terus sih.❞ ❝park jisung? wah, itu 'kan adik kelas yang tampannya melebihi kakak ke...