[ Prolog ]

70 14 7
                                    

• Sesuai Dikripsi ”Cerita ini sebenarnya berkisahkan tentang seorang wanita yang terjebak cinta karna perhatian dan perkataan manis sekaligus janji² seorang pria bodoh “ yang entah hanya memberi harapan atau hanya ingin membangkitkan hati sang wanita. Padahal awalnya hati wanita ini sekeras batu saat masalah percintaan karena pernah merasakan sakit dimasa lalu.

Mereka bersekolah disekolah yang berbeda, namun bertemu dengan rencana tuhan dan hingga bisa saling mengenal. Entahla karna apa! Semua mengalir begitu saja.

”Dimana seoarang wanita yang telah lama tak bisa merasakan jatuh cinta, akhirnya merasakan kembali seperti apa itu jatuh cinta.

Tapi seorang pria bodoh ini mengacukan perasaan wanita ini, padahal dia yang suda mengatakan cinta dan menggenggam erat tangan nya. Sehingga didalam hati sang wanita hanya ada pria bodoh ini.

Sehingga setelah itu mereka terpisahkan oleh jarak, antara kota, karna pendidikan dan beberapa hal yang haru dijalani masing-masing oleh kami berdua.

Mungkin dengan kuasa tuhan kami dipertemukan dengan kondisi yang berbeda namun, perasaan sang wanita masih sama.

Namun akhirnya sang pria bodoh ini pun tersadar siapa yang berhak ia pertahanan kan. Siapa yang membuat hidup nya terasa hidup seutuhnya dan siapa yang seharusnya bisa selalu melengkapi nya.

-Iakhair.

Rasa di antara kita Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang