"Mom...Dad, aku datang" sapa Sky yang saat itu berada di pusara kedua orang tuanya. Sky memang ditemani Nick, namun Nick menunggu di luar pemakaman.
"Maafkan aku karena aku jarang mengunjungi kalian akhir-akhir ini. Aku sangat merindukan kalian, tapi aku tidak bisa kemari karena sesuatu hal. Ada orang baik yang mau menerimaku bekerja setelah bibi Emily. Kurasa dia orang yang baik, dia memperlakukanku dengan sangat baik"
"Sky... "
Skylar menoleh seketika saat ada yang memanggilnya.
"Siapa?" Tanya Sky meraba tongkatnya. Seseorang memeluknya dengan senang.
"Ini aku jessy! Bagaimana kabarmu Sky? "
Skylar merasa senang karena bertemu Jessy secara tidak sengaja disana. Sky menyambut pelukan Jessy. "Oh Jess! Aku baik-baik saja. Bagaimana denganmu? Kebetulan sekali kita bertemu disini"
Jessy menjelaskan jika ia berkunjung ke makam untuk berpamitan kepada Ny. Emily jika ia akan pindah mulai besok. "Tapi Sky, bagaimana dengan rumahmu?aku sempat mencarimu dan kau tidak ada dirumah? Seseorang mengatakan jika kau tidak lagi disana?"
"Ah ya, aku bekerja di tempat seseorang yang mengharuskanku tinggal disana. Dia sangat baik, dia bahkan mengantarku kemari"
"Benarkah? Siapa? Mana orangnya? Aku senang ada orang yang menerimamu bekerja" Jessy menoleh mencari keberadaan orang yang dimaksud oleh Sky.
"Dia berada diluar Jess. Mungkin didalam mobilnya. Kemarilah biar kukenalkan kau dengannya"
Jessy membantu Sky berjalan keluar pemakaman dengan hati hati. Namun belum sampai di pintu keluar, Jessy menghentikan langkahnya.
"Kenapa berhenti Jess? "
"Sky, di luar hanya ada satu mobil yang berdiri didepan pintu makam. Tidak ada yang lain. "
"Iya, mungkin itu Jess. Ayo, biar aku kenalkan kau padanya. Dia pria yang baik..."
Rahang Jessy tampak mengeras saat melihat pria yang di maksudkan Sky untuknya. "Jika memang benar mobil itu adalah miliknya. Berarti pria yang sedang bersandar dimobil itu adalah pria yang mempekerjakanmu?" Jessy menatap Nickolas dengan tatapan sulit bisa diartikan. Jessy meraih bahu Sky dan menatap Sky waspada. "Ketahuilah Sky! Pria itu adalah seseorang yang membeli tanah ditempat kita dengan paksa. Sebelumnya pria itu datang ke toko bunga untuk mengambil tempat kita. Namun Mom menolaknya. Lalu beberapa hari berikutnya, tiba-tiba saja ada yang mengatakan jika tanah ditempat kita telah dibeli oleh seseorang! Bukankah pria itu bernama Nickolas William?" Jessy tak habis pikir jika Nickolas William memperkerjakan gadis buta seperti Skylar.
"Aku harap dia tidak melakukan apapun padamu Sky. Entah kenapa aku merasa jika dia akan melakukan hal buruk padamu,"
Skylar memundurkan langkahnya.
"Tidak! Tidak mungkin Jess," Sky menggeleng ia sedikit tak percaya. Tentu saja, mendengar penjelasan Jessy membuat Sky sangat terkejut. "Tuan William sangat baik. Mana mungkin dia__"
Jessy kembali meraih bahu Sky.
"Dan apa kau tau kenapa Gustov membatalkan pernikahannya denganmu? Itu karena seseorang memaksanya untuk membatalkan pernikahannya. Namun karena Gustov bersikukuh tetap akan menikahimu. Dia akhirnya masuk kedalam penjara. Bukan tanpa sebab. Namun seseorang yang mengancamnya mencari tahu tentang semua keburukan Gustov. Dia korupsi dan juga melakukan kejahatan lain"
Sky masih terpaku mendengarkan Jessy berbicara. Telinganya berdengung. Meski kini dia tau air matanya akan mencelos begitu saja.
"Dan kau tau siapa dalang dibalik kejadian ini, dia adalah tuan itu! Yang kau anggap sangat baik itu Sky! Nickolas William. Gustov menceritakaannya padaku saat aku menjenguknya di tahanan..." Jessy menunjuk ke arah mobil Nickolas.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY NAME IS NICK! (END)
RomanceCERITA DEWASA 🔞 Nick melepaskan ciumannya , lalu menatap Skylar yang masih terkejut. Mata Skylar bekedip dengan sangat pelan menatap pria yang baru saja menciumnya. "Bukankah aku sudah pernah mengatakannya, jika kau tak kunjung menyebut namaku maka...