THIRTY FIVE

17.1K 998 28
                                    


Jangan lupa vote sebelum membaca dan comment setelah membaca!!
Happy reading..♡♡
Mmm.... cuma mau bilang. Ini konflik terakhir di My Name Is Nick! Tapi kalian tenang aja,cuma sebentar kok. Part selanjutnya udah kelar konfliknya...

Ballrom di hotel disana dihiasi dengan macam-macam hiasan yang begitu indah. Ada beberapa pigura berukuran besar yang jelas mempertunjukan foto mempelai pria dan wanita. Dengan konsep silver dan putih, ruangan ini terlihat seperti negeri dongeng.

Nickolas mendekati Skylar yang sedang mengagumi keindahan pesta ini. Wanita itu mengenakan gaun berwarna putih dengan sedikit hiasan di rambutnya. Nickolas selalu terpesona oleh penampilan Skylar dengan pakaian apapun. Nickolas memujinya dan mengecup pipi Skylar sebelum mereka menemui pemilik acara.

Pria itu membawa Skylar menemui beberapa rekannya. Setelahnya ia membawa Sky menemui mempelai pria dan wanita.

"Nick!"

Nickolas menoleh ketika seseorang memanggilnya begitu keras.

"Kemana saja kau!"

Seorang pria paruh baya, berambut putih dan ditangannya memegang tongkat untuk menggiringnya berjalan.

"Kenapa kau ada disini?" Tanya Nickolas terkejut.

"Dasar cucu kurang ajar! Kenapa kau tidak menghubungiku sama sekali jika kau sudah sampai di New york?! "

Entahlah, Sky melihat Nickolas begitu gugup saat ini. Bahkan Nickolas sekarang berdiri seolah-olah ia sengaja menutupi keberadaan Skylar. Skylar juga melihat keringat dingin dipelipis Nickolas.

"Aku lupa memberitahumu kek. Lagipula aku baru sampai beberapa hari yang lalu. Sekarang katakan padaku bagaimana kabarmu selama di New york?"

Kakek?? Jadi ini kakek Nickolas?

"Kakek? Bagaimana kabarmu??" Seketika perasaan Nickolas jadi tidak karuan saat Sky tiba-tiba menerobos pembicaraanya dengan kakeknya.

"Siapa kau?" kakek Nickolas ampak mengernyit mengetahui keberadaan Skylar.

"Aku Skylar, mantan istri Nickolas. Bagaimana kabar anda?"

What the hell !! Mati kau Nickolas!

Seketika Nickolas ingin sekali pergi dari tempat ini sekarang juga. Tamat sudah riwayatnya!

Skylar mengernyit karena kakek Nickolas tertawa terbahak-bahak, saat Sky menanyakan keadaannya dan memperkenalkan statusnya. "Kau pasti salah satu wanita Nickolas yang belum mengenal cucuku dengan baik."

"Apa maksud anda. Kita bahkan bertemu saat pernikahaan__" Skylar tidak menyelesaikan ucapannya karena berusaha mengingat pernikahan mereka yang lalu.

"Aku tidak pernah menghadiri pernikahan cucuku Nickolas. Lagipula dia pasti akan memberitahuku jika ia akan menikah. Kau tahu nak, jangan pernah menganggap hubungan Nickolas terlalu serius jika kau tidak mau sakit hati. Kau gadis termuda yang baru pernah kulihat bersama cucuku ini, nikmati pestanya nak..." kakek Nickolas tertawa dengan lantangnya seolah ucapan Skylar adalah hal biasa saja.

Tidak lama setela itu, Kakek Nickolas berbaur dengan tamu yang lainnya.

Bagaikan petir disiang bolong, Skylar merasa terkejut, Skylar mendengar ucapan kakek Nick yang membuat moodnya hancur seketika. Kakek Nickolas tidak pernah menghadiri pernikahannya! Padahal Nickolas mengatakan padanya jika pernikahannya atas kemauan kakeknya. Lalu siapa yang hadir di pernikahannya dulu?!

Satu lagi kebohongan Nickolas!

"Aku bisa jelaskan semuanya" Nickolas memegang lengan Sky cemas. Air mata Skylar akan segera tumpah saat itu juga. Dan Nickolas tidak ingin itu terjadi saat ini. "Kumohon," pinta Nick memelas.

MY NAME IS NICK! (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang