Jangan lupa vomment
Happy reading ♡Tiga hari sudah Sky berada di Las vegas. Ia hanya bepergian mengunjungi taman bunga yang dulunya pasar loak tempatnya bekerja. Ia juga tidak lupa pergi ke makam Ny. Emily, dan pergi ke panti asuhan Santa Maria. Ia senang, akhirnya bisa melihat Ny. Cloude, ia masih terlihat segar dibandingkan usianya. Malvin telah kembali ke Newyork karena ada pekerjaan mendadak.
Sky memutuskan untuk tinggal beberapa hari lagi di Las vegas. Ia akan menganggapnya sebagai liburan. Karena ia sudah lama tidak datang ke tempat asalnya. Tapi lusa ia akan kembali. Ia tidak mau meninggalkan tokonya begitu saja.
Sky meneguk minuman ketiganya dengan perasaan dongkol sedongkol-dongkolnya. Ia di undang ke pesta kecil-kecilan Nickolas menggunakan Yatch pribadinya.
Seharusnya Sky tahu akan jadi begini. Tapi entahlah, ia juga tidak menyangka akan datang memenuhi panggilan Nickolas.Sky melihat Nickolas sedang bersenang-senang dengan beberapa wanita yang hanya mengenakan bikini. Nick terlihat menikmati berada di antara wanita-wanita itu. Namun inti dari rasa dongkolnya bukan karena wanita-wanita itu. Bukan! melainkan Nickolas juga mengundang Veroline, mantan kekasihnya itu. Sky tidak tahu jika wanita lain bertemu dengan mantan kekasih-kekasihnya. Tapi Sky merasa muak melihat wanita itu.
Tunggu!! Tadi Sky bilang kekasih?! Oh ya Tuhan! Sejak kapan dia jadi seperti ini.
Nickolas tertawa karena lelucon yang di berikan beberapa wanita yang ikut berendam di kolam kecil di atas kapal. Nick tidak mengundang mereka untuk ikut berendam bersamanya, mereka datang sendiri. Ia juga cukup dikejutkan dengan kehadiran Veroline yang ikut masuk kedalam kolam itu.
Veroline menyapa dengan mencium pipi Nickolas bergantian.
"Apa kau sudah baikan??" Tanya Nickolas menatap Veroline. Semalam Veroline mabuk berat dan terpaksa Nickolas mengantarnya pulang. Kebetulan Nick membawa mobilnya sendiri tanpa supirnya. Wanita itu tiba di Las Vegas sehari setelah pesta dirumahnya berakhir.
"Aku baik-baik saja, hanya sedikit pusing."
Veroline kemudian melihat sekitar Nickolas, lalu tersenyum. Menyapa beberapa wanita yang menghimpit tubuh Nickolas secara terang-terangan. "Sepertinya kau kembali kedirimu sebelumnya Nick?"Nickolas memutuskan untuk keluar dari kolam. Ia mengambil handuk kecil untuk mengeringkan tubuhnya."Seperti apa memangnya aku biasanya? Aku selalu seperti ini Ve,"
"Aku tidak yakin," Veroline mencebik. Veroline lalu menggaet lengan Nickolas. "Apa kau punya kekasih sekarang?"
Nick menhentikan langkahnya. Ia berpikir untuk menjawab. "Aku, sebenarnya__" belum sempat Nickolas menyelesaikan ucapannya. Nickolas dikejutkan dengan kedatangan Skylar di depannya. Wanita itu menyiram Wine ke arah Nickolas dan Veroline secara bersamaan!
"Sky..."
Wajah Sky memerah. "Don't Touch My Man!" Ucap Skylar lantang. Ia menatap Veroline tajam dan itu membuat beberapa pasang mata memperhatikannya. Sky menatap Nickolas kesal. "Dan kau! Kita akhiri semuanya sekarang!" Buru-buru Sky pergi meninggalkan Nickolas. Meskipun kepergiannya akan sia-sia, karena mereka ada dikapal milik Nickolas. Skylar tidak akan peduli, lebih baik ia di makan hiu daripada harus menyaksikan rubah betina itu disekitarnya
"Ya Tuhan, aku bahkan tidak tahu bagaimana dia ada di depanku tiba-tiba!" Ve sangat kesal dengan penampilannya. "Nick! kenapa kau mengundangnya juga? Kau bilang kau sudah berpisah dengannya dulu bukan?"
Nickolas mengelap wajahnya kasar karena Wine sialan itu. Baru pernah ia di permalukan seperti ini. Dan apa? Sky bilang mengakhiri hubungannya sekarang juga didepan orang-orang? Nick tidak tahan lagi dengan Skylar!
KAMU SEDANG MEMBACA
MY NAME IS NICK! (END)
RomanceCERITA DEWASA 🔞 Nick melepaskan ciumannya , lalu menatap Skylar yang masih terkejut. Mata Skylar bekedip dengan sangat pelan menatap pria yang baru saja menciumnya. "Bukankah aku sudah pernah mengatakannya, jika kau tak kunjung menyebut namaku maka...