risalah untuknya

2.8K 172 2
                                    

Assalamualaikum wahai akhi..
Semoga saat akhi membaca surat ini akhi sedang dalam keadaan yang bahagia.
Jikapun tidak, dengan surat ini semoga akhi menjadi lebih bahagia.
Maaf akhi saya telah lancang mengirim surat ini..
Sesungguhnya sayapun tak mengerti kenapa saya nekat mengirim surat ini.
Mungkin ini dorongan dari hati saya, Akibat rasa bersalah saya. Setelah saya mengetahui keberadaan itu. Maaf karena saya, akhi jadi berburuk sangka.
Sesungguhnya saya tak bermaksud dan sebenarnya pun saya tak mengerti.
Akhi,, saya hanya mau bilang, sesungguhnya saya tak pernah berhubungan dengan laki-laki selain papa dan satu-satunya kakak saya dan ternyata itu yang membuat akhi salah paham.
Akhi,,, saya harap akhi bisa mengerti
Akhi, sesungguhnya wanitamu itu adalah saya.
Saya yang akhi tolak perjodohan itu.
Saya harap akhi dapat mengerti
Ini adalah nomor papa 08..........
Apapun keputusan akhi, dan jikapun akhi berubah pikiran. Tolong hubungi papa.
Terimakasih akhi,
Terimakasih telahSudi membaca surat saya.
Saya sudah berusaha menghubungi akhi, tapi tak bisa.
Dan terakhir saya mendapat info, bahwa akhi tak lagi ada di Indonesia,
Sekali lagi maaf akhi..

Wassalam

Almeera Akbar Al-Faruq

Jadi, jadi selama ini aku salah paham ? Astaghfirullah kenapa aku bisa tidak sadar kalo selama ini Rara itu adalah..
Aku harus segera menelepon ziddan

Tutt....tutttt..tutty

" Hallo assalamualaikum, siapa ya ?"

" Waalaikum salam ini aku zid, Alfa "

" Yahh, ngapain Lo telfon gue. Sekian lama Lo menghilang gak ada kabar, sekarang Lo muncul mau apa ?"

" Kok Lo jadi marah-marah gitu sih sama gue, apa salah gue sama Lo ?"

" Ohhh, jadi sekarang Lo masih nanya apa salah Lo sama kita? Lo gak sadar kejadian sebulan yang lalu ?"

" Gue minta maaf kalo masalah itu, sekarang gue udah tau semuanya. Sekarang gue udah tau kebenaranya "

" Trus setelah Lo tau semuanya, Lo mau apa ?"

'' gue,, gue mau.. " belum Alfa menyelesaikan semuanya ziddan langsung memotongnya

" Udah deh Al, gue gak bisa sebenarnya gini sama Lo. Tapi, tapi ya mau gimana lagi lah. Abisnya aku kesel banget sama Lo. Sejak kapan sih Lo jadi egois gitu ? Sejak kapan Lo gak mau dengerin orang lain "

" Ya maaf, maaf kalo gue kaya gitu. Gue juga gak tau, kenapa gue jadi..
Ahh nyesel gue "

" Ya emang seharusnya Lo nyesel, karena Lo gak bisa berbuat apa-apa lagi "

'' maksud Lo?"

'' jadi..
Flashback

Tepat Sebulan yang lalu

Wanita itu berjalan kesana kemari namun masih saja tidak mendapatkan Jawaban,
Dan terakhir
Saat ia datang kerumah murni yang notabenenya adalah bunda Alfa,
Disitu dia mendapat jawaban, ternyata Alfa tidak lagi berada di Indonesia,
Karena dia telah pergi ke Turki tepat setelah malam itu ia memutuskan perjodohanya dengan Rara

HALALKAN ATAU IKHLASKAN (TERBIT)✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang