bidadari senja

1.7K 35 1
                                    

Memang tidak ada yang bisa tau, bagaimana dan akan seperti apa kisah kita selanjutnya. Seperti layaknya saya, bahkan saya tidak pernah tau bahwa akhir cerita saya akan bersama dia. Ralat, bukan akhir, tapi sebuah awal yang baru dan akan memiliki cerita yang baru pula. Lika-liku kehidupan tak akan pernah bisa kita hindari. Segalanya tak akan pernah bisa berjalan lancar sesuai apa yang kita inginkan. Jalan hidup kita ini sudah ada yang mengatur.

Saya Quenta ramadhila senja, gadis manja yang selalu suka senja. Saya memang tidak kurang kasih sayang, tapi menurut saya hal itu tetap kurang. Ketika setiap hari saya harus berada di rumah mewah itu sendiri. Menurut saya, mungkin saya tidak manja. Hanya saja karena saya anak satu-satunya dari bunda dan Buya jadi saya selalu berfikir segalanya itu adalah milik saya. Namun semua itu berubah begitu saja, ketika setelah belasan tahun saya hidup sendiri tiba-tiba saya harus menerima kenyataan bahwa saya akan punya adik. Saya tak pernah bisa menerima itu, karena segala akan berubah ketika itu memang benar terjadi. Tapi saya juga tidak bisa berbuat banyak, untunglah ada sosok dia. Dia yang selalu ada bersama saya, dia yang selalu menemani setiap sepi saya. Dia juga yang membuat saya bisa menerima segalanya. Juga dia yang akhirnya menjadi pendamping hidup saya.

Banyak, bahkan sungguh banyak terjadi konflik dengan bermacam penyelesaian juga. Sesuai judul. Ini deskripsi wattpad saya yang berjudul bidadari senja. Silahkan di cari dan dibaca. Insyaallah tidak akan mengecewakan.

 Insyaallah tidak akan mengecewakan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ini cover cerita itu. Silahkan ramaikan jika berminat. Dan jangan lupa vote and coment.

Btw saya pd amat yah masih ada yang simpan cerita ini. Tapi semoga aja masih ada ya. Dan semoga juga masih ada yang mau lanjutin baca cerita anak-anak dari Alfariel Irham Maulana dan almeera Akbar al-Faruq. Walaupun gak banyak, disana juga akan terlihat beberapa kisah romantis mereka berdua.

HALALKAN ATAU IKHLASKAN (TERBIT)✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang