Dalam sebuah kehidupan tentu ada beberapa hal yang membuat kita gelisah. Dan ada beberapa hal yang bahkan membuat kita bisa berbohong dengan diri kita sendiri. Entah, hal-hal yang tidak kita sukai terkadang m membuat kita selalu berfikir, bahwa hidup ini terkadang tak adil.
...
Siang itu terasa lebih terik dari siang-siang biasanya. Ketika orang yang dalam keadaan hati yang gundah, maka makin bertambahlah cobaan yang ia rasakan. Tepat jam 10.00 mereka telah selesai melaksanakan ujian sesi pertama.
" gimana al, kamu bisa gak ngerjain soal tadi "
" alhamdulillah fat, insyaallah aku bisa ngerjain tugas ujian tadi "
" alhamdulillah deh kalo gitu al, o iya abis ini kamu mau langsung pulang atau mau mampir ke rumah sakit"
" aku mau ke rumah sakit dulu fat, aku mau liat kak rasya, aku harap kali ini dia udah sadar " rara kembali sedih mengingat keadaan abangnya itu
" amin al, kamu jangan sedih ya. Aku tau kamu kuat, aku yakin kok mas rasya juga kuat. Dia pasti bisa sembuh, dia pasti bisa melewati masa kritisnya ini "
" makasih ya fat "
" iya fat, udah sewajarnya kan kita saling mendoakan sesama muslim "
"'Yaudah fat, aku pergi dulu ya. Aku pengen cepet-cepet sampe rumah sakit "
" iya al, yaudah. Hati-hati ya "
" iya fat, assalamualaikum "
" waalaikum salam "
Almeera berlari cepat meninggalkan lorong-lorong sekolah. Dia berlari menembus anak-anak yang berlalu lalang ingin pulang sekolah. Maupun dengan anak-anak yang baru datang untuk ujian sesi selanjutnya.
" aww, " tiba-tiba rara tersandung batu dan terjatuh saat menghindari seseorang.
" ehh maaf ya, kamu gpp ka "
" iya gpp kok. "Rara bangun sambil membersihkan roknya yang kotor
" maaf ya saya buru-buru " rara langsung berlari lagi tanpa memperdulikan siapa orang itu
...
Assalamualaikum pa, ma "
" waalaikum salam " jawab papa dan mamanya bersamaan
" gimana keadaan kk ma, apa kk udah sadar? Apa kk udah ada perkembangan? "
" belum sayang, kk kamu belum sadar. Sekarang dia masi di periksa dokter. Semoga saja ada perkembangan dengan keadaan kk kamu "
Lagi-lagi rara hanya bisa tertunduk, mungkin sedikit kecewa. Yang ia harapkan ketika datang kesini adalah kabar bahagia. Tapi ternyata sampai saat ini kabar bahagia itu tak kunjung datang
Ya allah, hamba tau engkau sangat menyayangi kak rasya. Tapi hamba mohon jangan dulu ambil dia dari kehidupan hamba ya allah. Izinkan kak rasya bangun, izinkan kami bersama lebih lama lagi ya allah.
Begitulah doa yang slalu dipanjatkan rara
" yaudah ma, rara harus pulang. Dan mungkin rara gak bakalan kesini dulu sampe rara selesai ujian "
KAMU SEDANG MEMBACA
HALALKAN ATAU IKHLASKAN (TERBIT)✅
Espiritualada sebuah kalimat yang mengatakan, "laki-laki yang baik hanya untuk wanita yang baik" begitu juga sebaliknya "wanita yang baik hanya untuk laki-laki yang baik" ... Almeera akbar al-faruk remaja berumur 16 tahun, anak yang periang juga baik hati. di...