kutunggu hijrah subuhmu

2.2K 29 0
                                    

Wanita itu tampak lemah dengan mukena yang masih menutupi seluruh tubuhnya. Dia mulai memgerjapkan mata dan mulai tersadar, jika semua yang ia alami ini bukanlah mimpi. Ternyata semua ini nyata adanya.

Hana Salsabiela Rais, aku bukan seperti gadis muslimah kebanyakan. Entahlah, aku pun bingung mendesak diriku sendiri. Yang kutahu, saat ini aku sangat ingin lari. Aku sangat tak sanggup dengan kenyataan yang sedang aku jalani. Rasanya aku seperti menjalani ini sendiri, tak memiliki penguat seperti kakakku. Juga tak memiliki masalah seperti sodara kembarku.

Hidup di dunia dengan manusia beribu bahkan berjuta tetapi Terasa sendiri. Apakah ini yang dinamakan sepi ditengah keramaian? Ketahuilah, aku tak ingin jadi anak durhaka, aku juga ingin jadi anak yang berbakti pada orang tua. Tapi mengertilah juga aku, segalanya terasa rumit dan serba salah. Kalian tak pernah tau dibalik topeng kebaikan yang kalian lihat selama ini. Kalian juga tidak pernah tau, kebaikan dibalik jahatnya kalian memandang dia sebelah mata.

Kehidupan ini memang kejam, ketika penjahat tampak seperti malaikat. Dan ketika malaikat dihujat seperti penjagat. Lalu bagaimana? Bagaimana aku bisa menguak misteri ini? Rasanya tak sanggup untuk melaluinya sendiri. Namun aku selalu ingat dan pantang menyerah, bahwa aku tak mungkin diuji diluar batas kemampuanku. Hingga pada saatnya, bahagia itu bisa kudapatkan. Entah bersama orang yang ku harapkan atau tidak. Setidaknya aku senang. Akhirnya setelah sekian lama, aku bisa juga merasakan kebahagiaan yang selama ini aku rindukan. Aku bisa merasakan keadilan akhirnya datang juga menghampiri ku yang penuh dosa ini.

Kembali lagi pada ceritaku. Kutunggu hijrah subuhmu

Ini covernya dan silahkan dibaca

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ini covernya dan silahkan dibaca. Tentang perbedaan keyakinan, juga tentang seorang gadis yang mencari keadilan dalam hidupnya. Menguak takdir yang seakan tak pernah berpikah padanya. Bagaimana kisahnya? Silahkan baca jika penasaran. Jangan lupa vote juga coment ya.

Semoga masih ada juga yang simpen cerita aku ini di library

HALALKAN ATAU IKHLASKAN (TERBIT)✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang