" bagaimana Al, kamu suka tidak ditempat ini ?"
" Suka kok " Alfa hanya menjawab seadanya
'' senang tapi kenapa jawaban kamu gak semangat kaya gitu ?"
" Gpp kok, aku gpp "
" Duh Al, aku emang belum kenal sama kamu, tapi aku tau kali kalo kamu itu lagi gak dalam keadaan baik-baik aja. Kalaupun Kamu gak mau cerita, seenggaknya kamu jangan liatin ke aku Kalo kamu itu lagi gak baik-baik aja. Tau kan kalo aku kepo
" Kamu apaan sih Anton, saya gpp kok. Sekarang saya lapar, apa kita cari makan dulu aja ya "
" Nah ide bagus itu. Kebetulan sekali saya juga lagi lapar, tapi kamu jamin ya. Saya tau tempat yang halal disini ''
" Kamu ini pintar sekali ya mencari kesempatan dalam kesempitan "
" Haha pasti itu, tenang aja bro. Karena Beta belum gajian, nanti kalau Beta sudah gajian Beta jamin kamu "
" Ahh sudahlah, ayo kita makan. Saya sudah terlalu lapar ini "
" Okeh berangkat " merekapun berangkat menuju rumah makan yang halal dan tentunya tetap enak
...
" Alhamdulillah ya, acaranya lancar juga mah "
" Iya, lega rasanya acaranya udah selesai dan berjalan dengan lancar, sekarang anak mamah udah punya kehidupanya sendiri. Tapi... "
" Tapi apa mah?"
". Tapi mama masih punya satu tanggung jawab lagi. Mama masih punya permata yang harus mama jaga jangan sampai rusak "
" Mahhh, Rara masih muda. Perjalanan Rara masih panjang, mungkin itu pertanda kalau Rara disuruh lebih banyak belajar lagi. Mungkin rara belum pantas kalau harus menjalani kehidupan berumah tangga "
" Jangan juga berfikiran begitu, kita juga harus berusaha "
" Iya ma, Rara juga tau "
" Apa kamu mau kalau ada orang yang ingin melamar kamu ?"
" Mah, kenapa sih mama pengen banget liat aku nikah ?"
Rani terdiam sejenak " mama cuman pengen bisa ngeliat kamu itu bahagia. Gak ada yang tau umur kan sayang. Ma.. " kata-katanya seketika terhenti
" Mama apaan sih, mama gaboleh ngomong gitu lagi. Rara sekarang aja Udah bahagia kok, Rara cuman pengen mama sama papa itu liat rara itu sukses "
" Ra, mama mau aja liat kamu sukses. Tapi,, apa gak lebih baik kalo ada orang yang bener-bener bisa menjaga kamu. Pendamping hidup kamu "
" Rara ngerti ma, Rara ngerti maksud mama. Tapi kenapa harus sekarang? Apa mama Udah bosen ngurusin Rara? Apa Mama Udah gak sayang lagi sama Rara? "
" Bukan gitu maksud mama sayang. Mama hanya... " Lagi-lagi perkataan Rani terputus
" Iya ma, Rara ngerti kok. Maafin Rara ya, gak seharusnya Rara ngomong gini"
" Mama cuma pengen ada orang yang benar-benar bisa menjaga kamu. Ada orang yang bisa menjaga putri mama ini"
" Mah percaya sama Rara, Rara bisa kok jaga diri. Rara masih mau sendiri. Umur Rara bahkan belum 18 tahun "
KAMU SEDANG MEMBACA
HALALKAN ATAU IKHLASKAN (TERBIT)✅
Spiritualada sebuah kalimat yang mengatakan, "laki-laki yang baik hanya untuk wanita yang baik" begitu juga sebaliknya "wanita yang baik hanya untuk laki-laki yang baik" ... Almeera akbar al-faruk remaja berumur 16 tahun, anak yang periang juga baik hati. di...