Jangan takut beragama taat
Jangan malu menjadi umat muhammad
Islam tidak menghujat
Islam tidak melaknat
Islma tidak membabat
Karena islam adalah
Rahmat...
Takdir tidak pernah bertanya apa perasaan kita, apakah kita bahagia, apakah kita tidak suka.
Takdir bahkan basa-basi menyapapun tidak. Tidak peduli, nah, kabar baiknya, karena kita tidak bisa mengendalikanya, bukan berarti kita jadi makhluk tidak berdaya.
Kita tetap bisa mengendalikan diri sendiri tentang bagaimana menyikapinya.
Apakah bersedia menerimanya, ataa mendustakanya. Dan mulailah memahami kejadian dari kacamata yang berbeda...(tere liye)
Rara menutup buku yang ia baca. Ada secarik kata yang ia suka tentang takdir.
Apakah selama ini ia sudah benar, menyikapi dirinya tentang takdir?
Rara terus merenungi perkataan tersebut sampai-sampai ia tak sadar ada yang memperhatikanya dari tadi.keadaan perpus memang sepi karna
Flashback :
Setelah tadi ia selsai sholat dhuha, dan kembali kekelas.
Tiba-tiba Adit sang ketua kelas, bersorak ria di depan kelas.
" yeayyyy, bu Dewi gak masuk. Dan kita gak ada dikasi tugas. Kata guru piket kita free selama dua jam pelajaran "Begitulah kira-kira sorakan gembira dari adit yang memberi pengumuman kelas kami.
Bu Dewi adalah guru bahasa Indonesia, guru yang paling gokil diantara guru-guru yang lain. Bu Dewi jarang sekali tidak masuk kelas, bu Dewi adalah salah satu guru yang paling rajin.
Mungkin,, hanya karna urusan mendadak lah ibu itu tidak masuk.
Seperti saat ini, dan bu Dewi paling pantang yang namanya ngasi tugas kalau beliau tidak di tepat.Kenapa kami bisa bilang guru yang paling gokil,?
Ya.. karna media yang digunakan Itu selalu berhubungan dengan film. Jadi tak jarang pada jam pelajaranya kita nonton.
Dan entah kenapa walaupun empat jam sekaligus kita belajar sama ibu. Gak bakal bisa bosen deh.Dan setelah Adit ngasi pengumuman, fatimah mengajakku ke perpustakaan " al, ke perpus aja yuk. Daripada dikelas ngapain juga kan, mendingan kita baca buku di perpus "
" boleh juga fat, aku mau cari-cari novel siapa tau ada yang baru "
Flashback of
Bobi yang melihat temanya bengong itupun penasaran, apa yang dilihatnya sampai seserius itu.
Bobipun ikut mengedarkan pandanganya ke arah yang dituju alfariel " hmmm pantesan dari tadi gue ajak ngomong, malah bengong aja, rupanya lagi ngeliatin itu toh "Alfa yang tersadar pun langsung memukul bahu bobi " lo apaan si bob, berisik amat. Ganggu konsentrasi gue baca aja "
" heiyyy, gue gak nyangka punya temen yang jeniusnya kelewat batas kaya lo, baca buku bisa kebalik gitu ya"
KAMU SEDANG MEMBACA
HALALKAN ATAU IKHLASKAN (TERBIT)✅
Spiritualada sebuah kalimat yang mengatakan, "laki-laki yang baik hanya untuk wanita yang baik" begitu juga sebaliknya "wanita yang baik hanya untuk laki-laki yang baik" ... Almeera akbar al-faruk remaja berumur 16 tahun, anak yang periang juga baik hati. di...