realita

2.8K 157 1
                                    

" Mass... Mas... Mas sebenarnya calon suami almeera "

" Bukk.... " Sebuah tinjuan mendarat tepat di perut Rafi

" Mas, mas, mas kenapa "

" hah " Rafi terkejut dan langsung tersentak dari lamunannya

" Jadi gimana mas? Apa aku harus kerumah almeera untuk bicara sama om Akbar menanyakan kebenaranya.
Karena jujur mas, aku gak bisa gini terus. Kalau pada akhirnya pun dia udah ada yang punya, aku bisa apa. Toh ini juga kesalahan aku, "

" Dia punya mas fa "

" Apa mas, maksud mas ?"

" Ehhh, e.. enggak, enggak "

" Mas kenapa sih mas ngelamun Mulu. Apa jangan-jangan mas  ada apa-apa ya sama almeera "

" Ee kok kamu bisa mikir gitu sih fa "

" Mas, maaf kalo aku lancang. Aku gak bodoh kok mas, setiap aku ngomong tentang almeera, kenapa mas sama Salma itu selalu kelihatan gugup. Apa artinya itu kalo gak ada apa-apa "

" Maksud kamu apa sih fa " seketika ada suara ketukan pintu dari luar

" Fi, mama masuk ya. Ini mama ada bawain minuman sama sedikit makanan. Kata bibi ada Alfa Dateng "

" Iya Tante, masuk aja. Ada Alfa "

Ceklek...
Pintu terbuka

" Hallo Tante, apa kabar ?"

" Kabar Tante baik fa. Kamu gimana? Kok katanya kamu pergi ke luar negeri gara-gara perjodohan itu ya ?''

" Ahh, Tante tau darimana sih gituan. Aku ke luar negeri itu karena aku dapet pertukaran pelajar kesana Tante "

" Ahh yang bener ?"

" Iya Tante, sejak kapan sih aku ini pinter bohong. Apalagi depan Tante " Alfa nyengir ala senyuman pepsodenya itu

" Trus kamu ngapain Balik kesini ? Disuruh masmu ya ?"

" Kok Tante tau ?"

" Apa sih yang Tante gak tau, lagian kalo gak disuruh masmu mana mungkin juga kamu baru Dateng langsung kesini "

" Hehehe iya juga ya tan "

" O iya, kamu tau gak kalo mas Rafi ini dijodohkan ?'' Rafi yang sedari tadi hanya diam langsung terkejut mendengar perkataan mamanya itu

" Mama apaan sih "

" Kamu yang apaan,,
Trus, kamu tau gak fa? Kaya Rafi itu suka banget Sama Gadis itu. Dia jadi senyum-senyum sendiri tau gak sih "

" Hahh, yang bener Tanti ?"

" Iya bener "

" Emang siapa cewe itu Tante ? Alfa kenal gak ya ?"

" Kayanya sih kamu kenal. Soalnya ternyata cewe itu temen sekolahnya Salma "

" Yang bener Tante ? "

" Iya,
Kalo gak salah itu namanya... " Omongannya terputus begitu saja ketika Rafi lebih dulu memotongnya

" Ihh mama apaan sih, bikin anak sendiri malu aja lagian biarin aja nanti rafi yang cerita sama Alfa "

" Gpp kali fi, lagian sejak kapan sih kamu bisa malu sama Alfa. Bukanya kalian malah emang sering malu-maluin ya ?"

" Uda ahh ma. Mama ngomonya udah kemana-mana aja "

'' ihh fi, kamu kok kaya gak suka gitu sih mama cerita Sama Alfa "

" Bukanya gak suka ma, tapi kali ini aku lagi punya urusan sama Alfa "

HALALKAN ATAU IKHLASKAN (TERBIT)✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang