Berdoalah kepada allah dalam keadaan yakin akan dikabulkan. Ketahuilah allah tidak akan mengabulkan doa dari hati yang lalai.
(H.r. tirmidzi)...
Memintamu dalam doa adalah cara terbaikku untuk berusaha.
Menjadikan yang belum halal untukku menjadi halal setelah kuucapkan qabiltu.
Memintamu dalam doa adalah cara sederhana walau efeknya begitu luar biasa
Kusebut namanya di setiap malam mengudara bersama doa yang terjaga.
Biarlah mereka berjuang mendapatkanmu dengan segala cara mereka.
Tapi aku yakin memintamu dalam doa adalah hal sederhana namun mampu menggetarkan jiwa.
Jatuh Cinta diperbolehkan, karna allah tak pernah melarangnya. Tapi jangan sampai Cinta kepadanya melebihi cinta kita kepadanya.
Maka tinggal ada dua pilihan.
Halalkan ATAU ikhlaskan
Insyaallah semuanya baik.
Dan aku berharap bahwa memintamu dalam doa adalah cara yang tepat untuk menjadikan dirimu kekasih halalku...
Tangan pria itu terus saja menari diatas buku.
Meninggalkan coretan demi coretan tinta yang sederhana namun memiliki hasil yang luar biasa.
Dia adalah alfariel irham maulana, pria yang diberikan allah kecerdasan yang luar biasa.
Selain otaknya pintar dalam pelajaran, dia juga pandai merangkai kata.
Entah itu dia buat puisi, ataupun sekedar mencurahkan isi hatinya saja.
Dan apa yang dituliskanya itu, tak pernah sia-sia. Selalu memiliki makna yang sangat besar. Dan tentunya saat dia menulis, itu bukan hanya kata-kata biasa yang semua orang bisa melakukanya.
Syair pujangga mungkin
Tapi dia beda,
Kata demi katanya memiliki makna yang lebih besar, dan tak jarang dia menulis itu berpedoman dengan al-qur'an dan al-hadits.Super memang,
Maka beruntunglah yang bisa menjadi bidadarinya.Maka nikmat tuhan kamu yang manakah yang kamu dustakan
...
" hei am, tumben lo main kesini " sambil menepuk pundak sepupunya itu
" yaelah mas Rafi, sepupu sendiri main masa gak boleh sih "
" bukanya gak boleh, tumben aja.
Ni hari lo gak ada niatan pergi ke kajian gitu. Biasanya lo kan rajin banget "" gak ada mas,
Aku lagi pusing ni. Bantuin mikir napa? "" emang lo pusing apaan sih, tumben lo bisa pusing "
" bagusnya aku kuliah ambil jurusan apa ya mas, aku pusing banget nih " sambil menggaruk-garuk kepalanya
" yaelah, itu aja lo pusingin. Lo kan pinter tu buat kata-kata motifasi, trus ya banyak lah. Lo tu banyak keahlian kali, kenapa lo harus pusing "
KAMU SEDANG MEMBACA
HALALKAN ATAU IKHLASKAN (TERBIT)✅
Espiritualada sebuah kalimat yang mengatakan, "laki-laki yang baik hanya untuk wanita yang baik" begitu juga sebaliknya "wanita yang baik hanya untuk laki-laki yang baik" ... Almeera akbar al-faruk remaja berumur 16 tahun, anak yang periang juga baik hati. di...