Prolog

2.3K 69 0
                                    

Nayara, gadis 19 tahun. Hidup tanpa orang tua. Dibesarkan di sebuah Panti asuhan yang sudah tidak terurus oleh pemiliknya. Dalam usia muda dia harus menjaga dan merawat beberapa anak yang bernasib sama dengan dirinya. Beberapa kali dilecehkan para lelaki hidung belang tidak membuatnya berhenti untuk merawat adik - adik asuhnya Ika, Mira, Radit dan Boy.

Alvaro Melviano, pria kaya 25 tahun. Berasal dari keluarga broken home. Mendapat banyak warisan dari orang tuanya yang telah berpisah. Mama yang meninggalkannya demi untuk bersama pria lain. Papa yang meninggal akibat serangan jantung karena ditinggalkan istri tercinta. Dibesarkan sendiri oleh sang kakek. Mendapat hukuman dari sang kakek membuatnya sadar uang memang suatu kebutuhan tapi bukan segalanya.

Ketidaksengajaan dan kebutuhan membuat dua insan ini bertemu. Diawali dengan keterpaksaan yang berubah menjadi saling membutuhkan membuat mereka ingin bersama. Namun status dan kekayaan menjadi benteng diantara mereka.




Ayo ikuti terus ceritanya ...
Dan jangan lupa untuk sedikit menghargai penulisnya follow, vote dan comment ya readers!!!
Cukup klik dibagian part cerita dan klik tanda bintang "⭐" terima kasih
🙏🙏🙏

__}}{{__}}{{__}}{{__}}{{__}}{{__}}{{__
##############################

SISI GELAP dalam kehidupanku (COMPLETED)✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang