5

531 84 3
                                    

Yukhei seketika membuka matanya.
Pemandangan di depannya menunjukan bahwa hari sudah malam ia melihat gemerlapnya lampu-lampu dan banyak mobil yang berlalu lalang di jalan tersebut, semuanya terlihat asing hingga ketika ia berbalik ia sadar bahwa ia sedang berada didepan sebuah restauran cepat saji.

Kruyuk

Ya saat ini Yukhei sangat lapar dan tidak tau apa yang harus ia lakukan.kemudian ia teringat dengan pesan Johnny bahwa saat ia menyentuh gelang tersebut ia akan memulai misinya tersebut.

Saat ia hendak menyentuh gelangnya tersebut. Ia justru melihat banyak gedung-gedung tinggi yang bertuliskan.

Selamat datang di bulan mei 2019.

Yukhei pun hanya terdiam saat membaca hologram tersebut. Ia memang tahu jika pada zamannya teknologi sudah canggih. Tapi ia tidak menyangka akan benar-benar kembali ke masa lalu.

Saat ia terlamun dalam pikirannya.

Secara otomatis muncul lah suatu kalimat pertanyaan di hologram tersebut.

Siapkah? Kau menjalankan misi mu?

Yes or no

Tanpa berpikir panjang ia langsung memilih

Yes

Dan muncul data-data identitas barunya tersebut

Nama : Lucas Wong
Ttg : Satin, 6 Januari 2000
Shio : kelinci
Hobi : bermain basket dan sepak bola
Pendidikan : tingkat 1 jurusan Psikologi.

Untuk kedua kalinya yukhei harus dibuat kesal kali ini . Bagaimana bisa ia harus berperan sebagai mahasiswa psikologi jika dia saja ceroboh dan tidak bisa yang namanya mengamati keadaan sekitar dengan cermat dan lebih parahnya lagi iya itu tidak pandai menghafal. Sepertinya kali ini keberuntungan tidak dipihaknya.

Kemudian Lucas menarik napas dalam-dalam kemudian ia berkata "ya aku harus melakukan ini".

Setelah ia berjalan-jalan sekitar 10 menit sambil membawa kopernya, ia kemudian melihat sebuah mini market 24 jam dan tanpa berpikir panjang segera memasuki memasuki mini market tersebut dan segera mengambil beberapa mie instan dan dengan cepat ia langsung berjalan menuju kasir.

" Jadi semuanya 15$"

Saat ia hendak mengambil dompetnya ia sadar jika ia hanya memiliki 10$ di dalam dompetnya, saat itulah ia ingin merutuki dirinya yang tidak meminta uang lebih,namun tiba-tiba trouletnya pun bergetar dan muncul tulisan.

Tunggu beberapa saat seseorang akan membantumu.

Aneh. Jam 11 malam orang mana yang akan membantunya untuk mengatasi hal sepele ini. Setelah beberapa saat kasir tersebut berkata.

"Maaf sepertinya saya mengalami kesalahan. Karna ini sedang ada promo pukul 11 malam. Jadi semua yang semua yang anda beli jadi diskon 50 % jadi total semuanya menjadi 7,5$"

Lucas terlihat kebingungan, bagaimana bisa ia mendapatkan makanannya menjadi diskon 50% begitu saja. Namun ia pun tak mau ambil pusing dan segera mengeluarkan uang 10$ tersebut dari dompetnya,setelah mungkin itulah petunjuk yang dimaksud,dan kemudian Lucas lalu berkata

"Terima kasih" sambil memasang wajah bahagianya tersebut .

Tak bisa dipungkiri Lucas sangat senang mendengarnya dan segera mengambil tempat duduk di dekat jendela lalu memakan makanannya saat ia hendak cuci tangan ia melihat ke arah cermin sambil berkata
"pantas saja dia tidak kaget melihatku rambutku,ternyata sudah kembali seperti semula" lalu ia pun kembali ke tempat duduknya sambil mengagumi malam yang indah tersebut dan tak terasa Lucas pun mulai tertidur.

Re:Vol PafreTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang