Pagi hari mark terbangun dari tidurnya melihat yukhei yang masih tidur pulas dihadapannya, mark tersenyum melihat hal itu,ia masih tak menyangka hal itu terjadi padanya,tak terasa waktu berjalan begitu cepat hingga akhirnya mereka telah bersama selama 7 tahun, tujuh tahun memang bukanlah waktu yang cepat, saat seperti inilah mark sudah benar-benar yakin Yukhei adalah orang yang tepat untuknya.
Sepertinya objek yang ditatap pun merasa diperhatikan dan ia pun membuka matanya.
"Morning Yukhei" mark tersenyum menatap Yukhei.
"Morning, sekarang jam berapa" setelah itu mark mengambil ponsel yang ada di meja samping tempat tidur mereka.
"Jam 8 "
"Yaudah aku mandi dulu" Yukhei beranjak pergi dari kasurnya dan pergi ke kamar mandi.
+-+-+-+
Setelah mark dan yukhei selesai bersiap - siap mereka pun makan di ruang makan dan seperti biasa mereka pun ke tempat kerja masing-masing.
+-+-+-+-+
Setelah sampai di tempat kerja Yukhei langsung memasuki ruang kerjanya,namun baru setengah jam ia mulai mengerjakan perkerjaannya tiba-tiba ada seseorang yang mengetuk pintu kerjanya.
"Masuk" setelah mendengar jawaban dari Yukhei, si pengetuk pintu tersebut masuk dan memperlihatkan senyum santainya.
"Yukhei, hari ini kita dapat proyek besar nih untuk mengurus pembangunan fly over baru di daerah Kowloon"
"Ya shixun aku tau,jadi kau mau bicara apa ?"
"Astaga kau tak seru sekali, tapi memang itu bukan tujuan utamaku kesini"
"Lalu mau apa shixun hahaha"
"Kau kapan menikah dengan mark?, Kau kan sudah 7 tahun menjalani Hubungan dengannya masa kau belum ada niat menikahinya sih"
Mendengar pertanyaan shixun membuat yukhei tertawa "tenang aja nanti malam,aku bakal jemput dia ke restoran Itali favoriteku dan mark"
Ketika shixun mendengar cerita Yukhei ia hanya memasang wajah bosan "Yah klise banget,dipikir bakal lebih seru"
"Yaudah palingan aku bakal pulang dulu pas jam 5 nanti."
"Yah beneran jam 5 ? Berarti aku bakal nyelesain kerjaan kau lagi Yukhei ?"
"Ya sorry ya xun, makanya jangan gangguin ini mau aku kerjain dulu biar nanti kau kerjaannya dikit"
"Iya okay-okay dahh aku balik"
Setelah yukhei pun lanjut mengerjakan pekerjaannya yang sempat tertunda.
+-+-+-+-+
Tepat saat waktu menunjukan pukul 5 sore Yukhei pun pulang ke rumah dengan menggunakan mobil pribadinya menuju ke apartemen mereka, ia melihat mark yang baru saja keluar dari mobilnya Mercedes-benz miliknya yang baru mark beli sekitar 2 tahun yang lalu.
Yukhei langsung memarkirkan mobilnya di samping mobil mark,setelah itu Yukhei keluar dari mobilnya sambil memasang senyuman di wajahnya,mark yang melihat yukhei yang tersenyum ke arahnya pun langsung membalas dengan senyuman sambil berkata "aku tak kepikiran kamu akan mengajakku makan malam pada hari senin memang kenapa tak hari sabtu saja sih ?"
Yukhei hanya tersenyum tanpa membalas perkataan mark,kemudian mereka berdua berjalan ke apartment mereka.
Setelah sampai di depan apartment mereka,"mark kau jangan masuk kamu nunggu sebentar" setelah itu Yukhei masuk ke apartment sendiri dan hal itu membuat mark terdiam di depan apartment beberapa saat lalu membalas perkataan yukhei.
KAMU SEDANG MEMBACA
Re:Vol Pafre
Fanfiction"Wong Yukhei kau memiliki kesempatan untuk menghapus dirimu dari dunia ini." " apa kau setuju untuk melakukan nya? Awal dari sebuah kisah yang membuat yukhei sadar akan semua hal yang ia lakukan memiliki setiap tujuan yang membawanya kepada situasi...