31

243 38 0
                                    

Sabtu,18 januari 2020

Di pagi hari tepatnya pada pukul 8 yukhei terbangun dari tidurnya karena banyaknya bunyi notifikasi,namun hal itu yukhei hiraukan karena mungkin hanya spam saja jadi akhirnya ia meninggalkan ponselnya tersebut untuk segera menyalakan komputernya untuk memainkan game league of legends atau yang biasa disingkat LoL karena bagi yukhei waktu mainnya sangat berharga dan hal itu sudah menjadi rutinitasnya untuk main LOL setiap hari sabtu.

+-+-+-+

Setelah yukhei selesai bermain LOL yang menghabiskan waktu sekitar 8 jam akhirnya ia langsung kembali duduk di kasur dan membuka ponselnya kembali.

Yukhei pun begitu terkejut ketika ia melihat ponselnya dibanjiri oleh notifikasi yang jumlahnya 500+ tersebut.

'tumben sebanyak ini, biasanya juga paling banyak 200 an'

Baru ketika ia ingin membuka salah satu notifikasi tersebut ia langsung menerima telpon dari shixun.

Wah selamat ya bro.

Yukhei yang mendengar respon tersebut hanya memasang wajah bingung kemudian membalas

Selamat kenapa ?

Kau gak baca notif ?

Kan emang biasa notif ponselku banyak

Banyak-banyak memang kau pentolan kampus

Shixhun membalas dengan nada sewot yang terkesan bercanda.

Ya iyalah xun kan aku tampan hahaha

Mendengar Dengan nada datar shixun pun berkata.

Yah gini nih kalau jiwa narsis mu sudah kambuh hahaha.

Tapi yang aku katakan benar kan ?

Dengan nada kikuk shixun berkata.

Ya kau tak salah sih yukhei,tapi setidaknya jangan kelewat over gini.

Ya tenang saja kok aku gak separah itu.

Yasudah daripada membahas jiwa narsismu itu lebih baik kau segera mengecek aku weibo mu itu yukhei !

Memang ada apa dengan akun weiboku?

Lebih baik kau mengeceknya sendiri jadi aku tutup intinya selamat ya.

Setelah itu shixun benar-benar memutuskan sambungan,dan itu membuat yukhei semakin penasaran dan akhirnya ia langsung mengecek akun weibo nya dan betapa terkejutnya ketika ia mengetahui informasi tersebut.

______________________________________

Pengumuman pemenang lomba fotografi.

Juara 1

Song qian

Juara 2

Lu xian

Juara 3

Wang xin

Terfavorit

Wong Yukhei

Selamat kepada pemenang lomba,hadiah akan diberikan kepada pemenang beserta sertifikat lomba.

______________________________________

Yukhei pun benar-benar kaget melihat bahwa dia menang lomba tersebut,meski masuknya terfavorit tapi tetap saja awalnya dia berpikir kemampuan fotografi nya tidak sebaik itu, akhirnya ia pun jadi senang bukan main.

Re:Vol PafreTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang