Setelah seminggu liburan mark dan lucas pun sudah masuk kuliah.seperti biasa mereka menaiki bis untuk menuju ke universitas mereka.
Sesampai di kampus lucas dan mark melihat zhang yi yang dari kejauhan sedang mengerjakan tugasnya dikantin sambil meminum americano miliknya dengan santai hingga tiba-tiba ia mendengar namanya dipanggil.
Sang objek yang dipanggil pun mengalihkan pandangannya ke sumber suara. Zhang yi pun sangat terkejut. Mimpi apa dia semalam sampai minhyung orang yang pernah ia kagumi itu bisa memanggilnya dengan ramah.
Tanpa butuh waktu lama mark dan lucas pun duduk di bangku yang ada di depan zhang yi. Mark tersenyum dan berkata "terima kasih zhang yi karena membuatku mengetahui sifat mantanku yang busuk"
"Ahh tidak masalah kok minhyung ge. Aku tulus kok mau menolong gege"
"Ohh jadi aku dikacangin nih oke " lucas membalas dengan wajah datarnya.
Mark dan zhang yi pun tersenyum,mereka berdua berkata "tidak kok lucas haha" dilanjutkan dengan mark yang mengacak-acak rambut lucas hingga yang tadi nya rapih jadi bak seperti sarang burung.
"Yaaa! Ge berantakan nih ge!"
"Kamu sering mengacak rambutku,tapi aku tak semarah ini tuh" mark membalas jawaban lucas diselingi dengan tawa.
"Ya kan beda ge aku ngacaknya pas dirumah gak pas dikantin"
"Oooh anak kecil ini nangis?? Sini gege rapihin rambutnya" mark lalu segera merapihkan rambut lucas.
Zhang yi yang melihat itu merasakan kejanggalan dari ekspresi lucas.
'mungkin ini hanya perasaanku saja'
"Jadi bagaimana akhirnya lucas dan minhyung ge?" Mereka yang merasa dipanggil pun menoleh ke arah zhang yi.
"Jadi bagaimana mark ge?" Lucas melirik ke arah mark. Mark juga melakukan sebaliknya dan ia lalu menatap Zhang yi lalu berkata "maaf aku sering berprasangka buruk padamu semenjak kau pernah mengejar-ngejarku zhang yi"
"Tak apa ge kejadian itu sudah cukup lama, lagipula memang benar sih aku terobsesi denganmu bahkan jika aku menjadi minhyung ge dan melihat diriku yang dulu mungkin aku sudah langsung pindah kuliah ge" Zhang yi membalas jawaban mark dengan tawa yang hambar.
Dengan bijak mark membalas jawaban zhang yi dengan berkata "Tak apa Zhang yi lagipula kau sudah berubah, bukan?"
Zhang yi kembali tersenyum "makasih ge telah memaafkanku. Kau benar-benar hebat ge. Kau pemaaf , optimis, baik hati bijaksana, dan banyak hal yang membuatku mengagumimu waktu itu"
Saat sempat terdiam zhang yi melanjutkan perkataannya "karena itulah aku berpikir kenapa minhi tega melakukan hal seperti itu padamu ge"
"Ya begitu,dia berkata aku membosankan . Tapi aku biasa saja karena aku sudah tak mempedulikannya"
Zhang yi pun memasang wajah heran "apa maksudmu ge??? Ia berkata kau membosankan???"
"Ya benar begitulah"
"Aku tak habis pikir dengannya minhyung ge. Jika kau membosankan mungkin tidak ada yang mau bermain denganmu bahkan aku tak akan mungkin mengagumimu jika kau membosankan ge"
"Terima kasih pujiannya zhang yi, aku duluan ya." Mark berdiri dari tempat duduknya dan meninggalkan lucas dan zhang yi di kantin.
"Oke lucas ini aneh"
"Apa maksudmu yi?"
"Aku merasa ada yang janggal denganmu cas"
"Apa yang aneh zhang yi?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Re:Vol Pafre
أدب الهواة"Wong Yukhei kau memiliki kesempatan untuk menghapus dirimu dari dunia ini." " apa kau setuju untuk melakukan nya? Awal dari sebuah kisah yang membuat yukhei sadar akan semua hal yang ia lakukan memiliki setiap tujuan yang membawanya kepada situasi...