9

416 63 3
                                    

Semenjak kejadian itu hubungan Lucas Dan Zhang yi pun hanya sebatas teman kerja kelompok Dan mereka tidak pernah mengungkit masalah waktu itu.

-+-+-+-+

Sudah Dua bulan semenjak kejadian insiden itu Zhang yi Dan Lucas tidak berbicara Satu sama lain hingga suatu ketika tiba-tiba Zhang yi menghampiri Lucas dengan wajah cemas.

"Lucas terserah kau masih menganggapku teman atau tidal tapi aku benar-benar minta tolong."

"Memang kenapa Zhang yi?"

Lucas hanya membalas dengan wajah datarnya tersebut.

"Kim minhi pacar minhyung bulan orang yang baik,Lucas"

"Karena kau Tak berhasil mendapatkannya minhyung,kau jadi ingin menghancurkan hubungan mereka?"

Lucas menjawab pertanyaan itu dengan nada suara yang kurang mengenakkan

"Tidak Lucas aku saja sudah move on Dari minhyung sebulan yang lalu,Dan aku tahu minhyung adalah anak yang baik jadi dia tidak Pantas menerima perlakuan ini"

Zhang yi yakin Lucas Tak akan mempercayai perkataannya

"Bagaimana begini saja kakakku itu teman dari mark. Dan aku mendengar sedikit percakapan kakakku di telpon kalau pada 1 agustus wong houming akan mengadakan pesta di sebuah club malam."

'oke ini sedikit aneh mendengar orang menyebut nama ayahku'

"Lalu kau ingin apa zhang yi?"

"Kau hanya perlu membujuk minhyung untuk pergi ke pesta itu."

"Zhang yi,kau Tau kan minhyung bukan orang yang Suka pergi ke pesta. Dan kau mengharapkan aku bisa membujuknya ?"

"Karena jika aku hanya menceritakannya, kau Tak akan percaya apalagi minhyung yang membenciku,Lucas"

"Okay,aku akan mencoba membujuk minhyung,namun jika Tak berhasil?"

Zhang yi tersenyum sambil berkata

"Aku percaya kau akan berhasil.karna minhyung begitu percaya padamu Lucas"

"Okay,kau Tak bisa janji padaku Zhang yi"

Saat Lucas pergi Zhang yi pun mulai tersenyum menyeringai.

'ya aku Memang tidak bisa bersama dengan minhyung,tapi setidaknya aku harus membuka kebusukan Kim minhi,ingatlah minhi kebusukanmu akan terbongkar'

+-+-+-+

Lucas pulang cepat Karena Hari itu ia hanya mendapatkan 2 mata kuliah.

Ia melihat ponselnya bahwa sekarang tanggal 31 juli.

Lucas pun pergi ke kantin untuk menunggu mark. Sambil meminum jus jeruknya

Tiba-tiba Ada orang yang menepuk bahu Lucas sambil berkata

"DOR!!"

Lucas dengan tidak elitnya menyemburkan jus jeruknya tersebut.

"Astaga mark ge!!, Udah tua masih bercanda aja!"

Re:Vol PafreTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang