22

259 42 0
                                    

30 oktober 2019

Hanzhu pergi ke kampus,kemudian ia bertemu dengan houming

"Eh kau hari ini apa kabar"

"Tidak baik tidak buruk, memang kenapa zhu?"

"Tidak sih aku hanya --"

Saat hanzhu ingin membalas omongan houming tiba-tiba ia melihat orang yang waktu itu membantu adiknya.

"Houming itu orang yang waktu itu membantu adikku,yang aku ceritakan padamu" sambil hanzhu menunjuk orang yang membantu adiknya.

Sambil tersenyum hanzhu berkata "oh iya aku baru ingat namanya lucas wong"

Houming yang penasaran langsung menengok ke arah laki-laki itu,laki-laki yang sedang berjalan dengan minhyung ,kemudian houming menyeringai "oh itu yang namanya lucas"

'orang yang waktu itu memukulku'

"Iya houming mending kita ke kelas saja"

"Oh ok ayo"

+-+-+-+-+-

'entahlah aku merasa ada seseorang yang memperhatikanku'

" Lucas kau terlihat gugup?" Mark pun menyadari lucas yang tiba-tiba terlihat melamun.

Panggilan mark barusan membuat Lucas tersadar dari lamunannya "ooh mark,aku ngerasa ada yang merhatiin"

"Ooh perasaanmu saja kali cas"

"Ya mungkin perasaanku saja" lucas pun menggaruk belakang tengkuknya.

Mark kemudian melihat jam tangannya yang menunjukan pukul 7.30. "yaudah cas aku duluan ke kelas ya"

"Oke mark aku juga sekalian ke kelas"

Telah sebulan lucas dan mark berpacaran tapi menurut mereka lebih baik mereka tetap seperti biasa saja saat di kampus karena banyak orang yang masih anti dengan hubungan sesama jenis.

+-+-+-+

"Cieee lucas yang udah satu bulan."

Bisa di tebak siapa pelaku yang melakukannya, lucas langsung menjawab zhang yi dengan senang."iya Zhang yi,ingat saja kau"

Zhang yi langsung tertawa mendengarnya "iyalah ingat,sahabatku berpacaran dengan orang yang pernah kusuka,tak menyangka takdir bisa seperti ini"

"Ya aku juga tak tau yi, takdir memang unik"

"Ya takdir memang unik, ia bisa membuat mark yang mr.perfect, bisa belok ke orang sepertimu cas" zhang yi pun memperhatikan lucas dari ujung kepala hingga ujung kaki.

"Kau natapnya gitu amat yi?" Lucas risih dengan tatapan zhang yi yang terkesan menilainya.

Zhang yi langsung menjentikkan tangan kanannya "sekarang aku mengerti mengapa mark bisa suka padamu, kau itu orangnya pedulian,penyayang, dan baik ya kau itu sangat baik cas,kedua aku baru sadar kau masih saja pake topi itu kapan-kapan lepas saja topi itu"

"Jangan topi deh,terserah kalo yang lain yi asal jangan lepasin topi"

"Memang kenapa cas?"

"Soalnya panas, makanya aku tiap hari pake topi"

"Yaudahlah,terserah kau"

Zhang yi hanya memasang wajah sebal. Dan pelajaran pun dimulai.

+-+-+-+-

Selesai dari kampus lucas bertemu mark sambil tersenyum.

"Mark ayo ngerayain" kemudian mark memasang wajah bingung.

Re:Vol PafreTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang