Prolog

4.7K 248 7
                                    

Apa kau tahu bahwa dunia itu tidak sesederhana kelihatannya?

Kebanyakan mungkin tidak tahu karena tidak ada yang pernah menceritakannya kepada mereka.

Tapi aku tahu....

Aku akan menceritakannya.

Manusia itu sebenarnya terdiri dari dua jenis, bukan hanya pria dan wanita tetapi juga ada yang memiliki kekuatan super dan juga tidak memiliki kekuatan.

Bagaimana mungkin manusia mempunyai kekuatan super?

Karena telah tersisipi sesuatu, gen mereka mengalami mutasi sehingga mereka bisa mempunyai kekuatan super. Gen mereka lebih berkembang pesat daripada manusia biasa. Ini sama halnya dengan orang-orang yang mengalami sindrom karena mutasi.

Awalnya orang-orang seperti itu hidup membaur bersama dengan orang biasa tanpa kekuatan. Namun lama kelamaan, manusia tanpa kekuatan merasa tergganggu atau lebih tepatnya iri karena mereka bisa melakukan pekerjaan mereka dengan mudah. Akhirnya para pemilik kekuatan diusir paksa.

Para pemilik kekuatan telah menyadari jauh-jauh bahwa hal itu akan terjadi sehingga ia telah menyiapkan rencana yang sangat matang. Mereka menemukan sebuah dimensi lain melalui teknologi yang mereka buat. Dimensi itu mirip sekali dengan bumi namun masih kosong dan tidak ada seorangpun yang pernah menempatinya.

Akhirnya mereka, para pemilik kekuatan pindah ke dimensi tersebut dan membangun peradaban baru serta teknologi-teknologi canggih.

Mereka sewaktu-waktu bisa mengunjungi dimensi orang-orang tanpa kekuatan itu melalui portal yang mereka buat. Namun, orang biasa tidak bisa ke sana karena mereka tidak tahu dimana tepatnya dimensi itu.

Itulah sejarah dimensi yang tidak banyak orang ketahui. Petualangan yang seru dan misteri yang perlu dipecahkan telah menanti kalian!

Inilah cerita 'Another Dimension'

Selamat membaca!😄

Another Dimension | ITZY X Stray Kids✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang