"Apa kalian sudah benar-benar mencari di seluruh taman itu?" Tanya Nicholas. Wajahnya benar-benar tampak sangat khawatir dan di sebelahnya, Allison juga tampak menunjukkan ekspresi yang sama.
"Iya, kami sudah mencarinya tapi tidak ada dimanapun." Ujar Lia.
"Coba sekarang kalian hubungi mereka berdua dengan alat itu." Nicholas mengisyaratkan earphone yang ada di telinga mereka. Seungmin segera melakukannya dan berusaha untuk terhubung dengan Yeji dan Ryujin.
Pria itu masih terus mencoba untuk berkomunikasi dengan mereka berdua namun tidak ada balasan sama sekali. Mereka semua langsung bertambah khawatir.
"Kau tadi bilang siapa yang terakhir kali ia temui?" Tanya Nicholas pada Chaeryeong.
"Seorang pria bernama JB. Orang itu punya wajah dingin dan tatapan mata yang tajam." Jelas Chaeryeong.
"Aku tahu orang itu. Dia adalah perwakilan elemen air dan logam. Sebelum kejadian kemarin itu, Yeji dan pria itu ada janji." Ujar Seungmin.
"Apa menurutmu pertemuan mereka tadi tidak disengaja?" Kali ini Nicholas mengarahkan pandangannya kembali ke arah ketiga wanita itu.
"Iya. Mereka berdua sama-sama terkejut saat bertemu." Balas Chaeryeong.
"Apa sebaiknya sekarang kita menemui Kak JB?" Usul Seungmin. Nicholas segera menggeleng dengan mantap.
"Jangan, terlalu bahaya. Hmm...bagaimana kalau Charlotte saja? Ia pasti kenal dengan orang yang bernama JB itu. Kalian kan berada di kelas yang sama." Ujar Nicholas. Seungmin segera mengangguk setuju atas ide Nicholas.
Ia hanya berharap Ryujin dan Yeji segera ditemukan dan tidak terjadi sesuatu pada kedua orang itu,
***
Tok..tok...tok
Charlotte sedang mengetuk pintu sebuah rumah bercat coklat. Cukup lama ia menunggu orang yang keluar dari dalam rumah itu sebelum akhirnya ia memilih untuk mengetuknya lagi.
Tok...tok...tok...
Krieett
Akhirnya pintu itu dibuka oleh seorang wanita paruh baya. Wanita itu menatap Charlotte dengan pandangan kebingungan. Charlotte tersenyum ramah begitu melihat wanita itu muncul di ambang pintu.
"Selamat siang. Namaku Charlotte. Aku ke sini untuk mencari kak JB. Apa dia ada di dalam rumah?" Sapa Charlotte dengan nada seramah mungkin.
Jujur saja ia takut dengan wanita itu. Kerutan di wajahnya sangat terlihat sekali. Tidak ada senyum di wajahnya dan hanya tatapan dingin yang ia dapatkan.
"Apa kamu teman academynya?" Tanya wanita itu dengan suara parau.
"Iya."
"Dia tidak ada di rumah dan aku tidak tahu kapan dia akan kembali jadi sebaiknya Anda pulang saja." Balas wanita itu. Belum sempat Charlotte menjawabnya, pintu depan itu sudah ditutup lagi dengan keras.
Akhirnya Charlotte memutuskan untuk kembali ke rumahnya dan melaporkan semua penemuannya itu kepada kedua orang tuanya dan juga Seungmin serta teman-temannya.
Begitu Charlotte sampai di rumahnya, Seungmin yang semula sedang duduk dengan wajah khawatirnya segera berdiri dan menghampiri Charlotte. Pria itu memegang kedua pundak Charlotte dengan wajah tidak sabaran.
"Bagaimana? Apa kau bertemu dengannya?" Tanya Seungmin dengan nada tergesa-gesa.
"Tidak. Dia tidak ada di rumahya." Balas Charlotte sambil menghela nafas kasar. Seungmin segera mengusap wajahnya dengan kasar. Kalau keadaannya seperti itu, ia semakin yakin bahwa JB lah yang sudah menculik Yeji dan Ryujin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Another Dimension | ITZY X Stray Kids✔
Hayran KurguDunia itu tidak sesederhana seperti yang terlihat. Ada dua dimensi yang hidup berdampingan di bumi. Dimensi orang tanpa kekuatan dan dimensi orang yang memiliki kekuatan. 10 orang remaja berhasil memasuki dimensi yang tidak banyak orang ketahui itu...