Chapter 25 : Kerja Sama

468 68 0
                                    

Jackson terus menggiring Seungmin masuk ke dalam sebuah hutan yang letaknya di belakang academy mereka. Awalnya Seungmin sedikit santai karena ia percaya dengan Jackson. Namun, setelah mereka menginjakkan kakinya pertama kali di hutan itu, rasa kepercayaannya hilang. Ia jadi sedikit takut dengan Jackson.

Seungmin terus mengikuti langkah laki-laki itu tanpa mengendurkan perasaan was-wasnya. Tak lama, mereka sampai di sebuah rumah yang tampak kumuh. Jackson membuka pintu depan rumah itu tanpa mengetuknya terlebih dahulu.

Tanpa perlu berlama-lama, Seungmin mengikuti Jackson masuk ke dalam rumah tersebut. Perasaannya langsung menjadi tenang begitu ia melihat Yeji sedang duduk di sofa tua yang ada di ruangan itu.

“Seungmin?” Pekik Yeji yang terkejut melihat kehadiran Seungmin di sana. Perempuan itu sebelumnya tampak sedang berbincang dengan JB yang juga ada di ruangan itu.

“Temanmu mencarimu ke seluruh gedung academy. Karena aku kasihan, akhirnya kubawa ia ke sini..” Ucap Jackson.

Jackson melirik sekilas ke arah JB sebentar sebelum dirinya pergi ke arah dapur. Pria itu tahu jika temannya itu tidak suka jika ia membawa orang lain pergi ke markas mereka.

Lalu bagaimana dengan Yeji? Buktinya sekarang JB membawa wanita itu ke tempat persembunyian mereka. Karena hal itulah, akhirnya Jackson memutuskan untuk membawa Seungmin juga. Toh, Seungmin juga salah satu teman Yeji.

“Kenapa kau bisa di sini? Apa yang sudah terjadi?” Seungmin mulai melontarkan beberapa pertanyaan yang membuat wajah JB semakin kesal. Yeji berkali-kali menoleh ke arah Seungmin lalu ke arah JB.
Ia sedang bingung saat ini.

“Sebaiknya kalian bicarakan nanti di academy. Kita harus segera kembali ke sana.” Jawab JB yang sudah berdiri dari tempat duduknya, diikuti oleh Yeji yang tampak kikuk.

Mereka bertiga kembali ke academy bersama-sama. Jackson memilih tinggal sementara di sana untuk mengecek ‘sesuatu’. Seungmin sebenarnya sedikit tertarik dengan ‘sesuatu’ itu, namun ia memilih untuk menahannya. Ia tidak boleh terlalu ikut campur dengan urusan orang lain.

Begitu mereka bertiga sampai di academy, JB segera meninggalkan mereka menuju ke sisi gedung sebelah selatan. Sekarang hanya menyisakan Seungmin dan Yeji. Yeji berjalan ke arah kanan, namun langkahnya segera dihentikan oleh Seungmin yang sudah berdiri tepat di hadapannya.

"Apa yang sudah terjadi? Kau belum cerita apapun padaku. Kenapa kau bisa ada di sana?" Sembur Seungmin dengan berbagai macam pertanyaan yang sejak tadi sudah bergelut di dalam hatinya.

"Sebaiknya kita bertemu dengan yang lainnya dulu, baru aku akan menceritakan semuanya. Aku yakin yang lain juga ingin mendengar ceritaku. Lagipula ada hal penting yang perlu kusampaikan juga." Ucap Yeji. Akhirnya Seungmin menelan kembali rasa penasarannya untuk kedua kalinya dan memilih untuk mengikuti Yeji.

Teman-teman Yeji dan Seungmin sedang berkumpul di perpustakaan. Namun di sana tidak terlihat kehadiran Felix, Lia dan Yuna. Yang ada di sana hanyalah Hyunjin dan Lee Know yang sedang membaca buku ilmiah, Jeongin yang tidur dengan buku yang menutupi wajahnya, serta Ryujin dan Chaeryeong yang sedang membaca novel.

"Yeji Eonni...akhirnya kau kembali juga." Sapa Chaeryeong yang pertama kali mengetahui kehadiran Yeji dan Seungmin. Yeji hanya bisa tersenyum dan mengambil tempat di sebelah Chaeryeong.

"Eonni kemana saja?" Tanya Ryujin yang sudah mengalihkan pandangannya dari buku novel yang sedang ia baca.

"Ceritanya panjang. Nanti saja aku ceritakan setelah semuanya lengkap. Oh ya omong-omong dimana Lia dan Yuna. Felix juga tidak ada..."

"Mereka lagi ujian ulang. Ujian mereka yang kemarin gagal." Balas Hyunjin tanpa melepaskan pandangannya dari buku yang sedang ia baca.

"Oh ya. Bagaimana dengan ujianku? Aku belum melihat hasilnya..."

Another Dimension | ITZY X Stray Kids✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang