Chapter 42 : Bertemu

408 63 6
                                    

Seungmin dan teman-temannya terbangun dari tidur mereka saat seseorang membuka ruangan tempat mereka tidur itu. Ibu JB sudah berdiri di ambang pintu dengan senyumannya yang hangat.

"Ayo bangun. Ini sudah pagi. Aku sudah menyiapkan makanan untuk kalian." Ucap Ibu JB sebelum meninggalkan mereka menuju ke ruangan tengah.

"Sudah pagi ya?" Ucap Seungmin yang sedang meregangkan tubuhnya. Ia dapat merasakan sakit di beberapa bagian tubuhnya, terutama di kaki akibat terlalu banyak berlari kemarin.

"Tidak terlihat sama sekali. Tetap saja ruangan ini gelap dan kita tidak bisa merasakan udara luar." Balas Hyunjin yang ikut meregangkan tubuhnya.

"Mungkin hari ini kita bisa melihat dunia luar lagi." Sahut Ryujin.

Setelah melakukan beberapa gerakan peregangan, satu persatu dari mereka mulai bangkit dan berjalan menuju ruang tengah. Salah satu meja di sana sudah penuh terisi dengan berbagai macam masakan. Akhirnya setelah sekian lama mereka hanya menelan pil makanan, kali ini mereka dapat merasakan makanan yang sesungguhnya.

Bukan suatu hal yang mengejutkan jika Ibu JB bisa memasak makanan seperti yang ada di dimensi mereka. Keluarga JB pernah tinggal beberapa waktu di dimensi tanpa kekuatan sebelum pindah ke dimensi ini.

"Ayo makan dulu sebelum kita mulai rencana kita." Ucap Ibu JB. Mendengar hal itu, semangat mereka mulai terkumpul.

Setelah menyelesaikan sarapan pagi itu, mereka mulai menyiapkan diri mereka. Mereka baru tahu jika Ayah JB sudah menyiapkan beberapa baju zirah yang terbuat dari logam. Baju itu mirip dengan yang dikenakan oleh pasukan pemerintah yang dulu pernah menyerang mereka.

"Kita akan menyamar mengenakan ini. Dengan ini, kita tidak mungkin ketahuan. Setelah kita berhasil membawa kabur JB dan Jackson, kita harus lari lagi ke ruangan ini. Kalian mengerti kan? Istriku akan menunggu kalian di persimpangan lorong supaya kalian tidak tersesat." Jelas Ayah JB. Mereka segera mengangguk.

"Tapi aku hanya membuat beberapa saja. Hanya 4 orang dari kalian yang bisa menggunakannya." Ucap Ayah JB.

"Kalau begitu biar aku saja." Seungmin mengajukan dirinya.

"Aku juga." Ucap Yeji.

"Apa tidak apa-apa wanita ikut?" Seungmin mengarahkan pandangannya pada Ayah JB. Laki-laki itu langsung menggeleng. "Aku percaya dengan kekuatan Yeji. " Ucap laki-laki itu.

Akhirnya Seungmin, Yeji, Felix, dan Lee Know terpilih untuk mengenakan baju itu. Hyunjin awalnya juga mengajukan dirinya, begitu juga dengan Ryujin, namun Ayah JB melarang kedua orang itu karena ia membutuhkan bantuan Ryujin dan Hyunjin dalam hal yang lain.

Seungmin, Yeji, Felix, dan Lee Know sudah melapisi pakaian mereka dengan baju zirah. Mereka benar-benar tampak seperti pasukan berbaju zirah milik pemerintahan. Penampilan mereka benar-benar sempurna dengan tongkat di tangan mereka.

"Wah, kalau seperti ini, tidak akan ada yang curiga dengan kalian." Puji Chaeryeong.

"Sebaiknya kalian berangkat sekarang. Ingat, jangan sampai tertangkap oleh penjaga yang lainnya. Kalian harus tetap waspada." Pesan Ayah JB.

"Oh iya sama aku ingin mengingatkan kalian pada satu hal. Kalau ada penjaga yang memanggil kalian, jangan dengarkan mereka dan tetaplah berjalan. Pasukan berbaju zirah yang dimiliki oleh pemerintah itu dikendalikan oleh komputer. Jadi kalian juga harus bertingkah seperti itu agar kalian tidak ketahuan. Apa kalian paham?" Tanya Ayah JB. Keempat orang itu segera mengangguk.

"Hati-hati ya..." Pesan Ibu JB.

Ibu JB mengantarkan keempat orang itu kembali ke lorong bawah tanah. Mereka membentuk formasi dua depan dan dua belakang. Seungmin dan Felix ada di barisan depan, sedangkan Yeji dan Lee Know berada tepat di belakang mereka.

Another Dimension | ITZY X Stray Kids✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang