Lima orang remaja perempuan dengan kepribadian yang berbeda tergabung dalam satu grup yang bernama Itzy. Grup ini sangat terkenal di sekolah karena kecantikan mereka. Setiap hari loker mereka akan dipenuhi oleh surat-surat penggemar dan surat pernyataan cinta. Mereka bukan selebriti. Mereka hanyalah seorang murid sekolah menengah atas namun kepopulerannya telah menandingi para selebriti.
"Dapat surat lagi...huh..." Ryujin, wanita tomboy itu mendengus melihat lokernya yang penuh dengan surat.
"Aku juga...padahal aku sudah memberitahu mereka untuk tidak mengirim ini setiap hari." Yeji, ketua grup mulai mengambil beberapa surat dan menatanya menjadi lebih rapi.
"Apa yang akan kau lakukan dengan surat-surat itu?" Ryujin melihat Yeji mengikat surat-suratnya menjadi satu.
"Mungkin nanti aku akan membacanya. Lebih baik disimpan." Balas Yeji. Lain halnya dengan Ryujin, ia membuang surat-surat yang isinya pernyataan cinta dan menyimpan beberapa surat penggemarnya.
"Oh ya... dimana Lia, Chaeryeong, dan Yuna?" Yeji bertanya pada Ryujin.
"Lia masih sibuk dengan tugas sekolahnya. Chaeryeong menemani Yuna makan di kantin, anak itu kan selalu lapar setiap saat." Yeji mengangguk mendengar penjelasan Ryujin.
"Sebaiknya kita menyusul anak-anak itu di kantin." Ryujin menyetujui usulan Yeji lalu berjalan menuju kantin.
Beberapa murid yang ada di koridor memandang mereka dengan kagum. Tatapan mereka sama persis ketika mereka bertemu dengan idola mereka. Walaupun usia mereka masih muda, tetapi kecantikan mereka sangat terlihat sekali. Beberapa namja bahkan mengarahkan ponselnya untuk memotret mereka sedangkan para yeoja memandang mereka tanpa henti. Mereka ingin mempelajari style yang mereka gunakan.
Akhirnya mereka terlepas dari tatapan itu ketika mereka sampai di kantin. Kantin itu sedikit sepi karena beberapa murid sudah kembali ke kelas mereka, hanya menyisakan beberapa anak saja. Chaeryeong dan Yuna duduk di sudut kantin. Yuna sedang makan dengan lahap sedangkan Chaeryeong hanya minum susu pisang.
"Oh, kalian datang..." Sapa Chaeryeong. Yuna masih menelan spaghettinya sebelum ikut menyapa Yeji dan Ryujin. Mereka duduk bersama di meja itu.
"Kapan kau akan selesai makan? Sebentar lagi kan bel masuk kelas?" Tanya Yeji pada Yuna yang masih lahap memakan makanannya itu.
"Sebentar lagi,eonni." Yuna melanjutkan makannya kembali. Yeji hanya menghela nafas menyaksikan member termuda mereka itu. Baiklah, mungkin dia memang butuh asupan gizi yang banyak karena ia masih dalam masa pertumbuhan.
"Aku sudah menyuruhnya berhenti dari tadi, eonni tapi ia masih nambah terus." Giliran Chaeryeong yang menjelaskan. Ia menyeruput minumannya sendiri dengan tidak berselera.
Krrringgg...kringgg
Akhirnya bel masuk kelas berbunyi. Mau tidak mau Yuna harus meninggalkan makanannya karena para eonninya itu sudah menggeretnya meninggalkan kantin. Para murid lain juga sudah bergegas meninggalkan kelas karena kalau mereka sampai terlambat, para ssaem tidak akan mentolerirnya dan akan menyuruh mereka menunggu di koridor kelas selama jam pelajaran.
Selain Itzy, ada satu lagi grup yang tak kalah populer. Mereka sangat populer di kalangan wanita. Grup mereka bernama Stray Kids yang berisi sekumpulan namja-namja tampan. Tak hanya tampan, mereka juga terkenal pandai dan rajin. Salah satunya adalah Hyunjin. Ia seperti otaknya Stray Kids.
"Hyunjin-ah, bisakah kau ajarkan aku ini? Aku tidak mengerti..." Salah satu yeoja mendekat dan menyodorkan buku matematikanya. Walaupun sedikit enggan namun ia tidak bisa menolaknya. Ia mulai mengajari yeoja itu. Sebenarnya ia tidak benar-benar ingin diajari. Ia hanya ingin melihat wajah Hyunjin dari dekat saja.
KAMU SEDANG MEMBACA
Another Dimension | ITZY X Stray Kids✔
FanficDunia itu tidak sesederhana seperti yang terlihat. Ada dua dimensi yang hidup berdampingan di bumi. Dimensi orang tanpa kekuatan dan dimensi orang yang memiliki kekuatan. 10 orang remaja berhasil memasuki dimensi yang tidak banyak orang ketahui itu...