Sepasang remaja kini tengah asik bercanda ria didalam mall mereka terus saja tertawa tanpa melihat expresi orang orang disekitar.
"Eh liat deh cocok banget mereka".
"Iya iya duh cewenya pasti beruntung punya pacar kaya dia".
"Couple goals".
"Duh gak kasian apa yang jomblo ngeliatin aja nih".
"Senyumnya masyallah".
Caca dan nathan hanya tertawa mendengar ucapan mereka. Ya tentu saja mereka disebut Couple Goals umur mereka saja hanya beda setahun lalu nathan dan caca benar benar layak disebut pacaran.
"Eh bang liat deh noh ada ada coklat putih". Ucap caca sambil menunjuk toko coklat.
"Nanti aja ya kalo lo udah sembuh". Ucap nathan mengacak puncak rambut caca.
"Caca gak sakit abaaaaang,caca mau coklat itu sekarang". Rengek caca seperti anak kecil yang ingin balon😂.
"Heuh...yaudah yu". Ucap nathan pasrah.
Clasic Cokoo
Caca dan nathan kini berada ditoko coklat yang beralasan clasic ya tempatnya indah bernuasa coklat hitam terlihat sangat elegant."Cari coklat buat pacarnya mas". Ucap salah satu pelayan disana.
"Iya mas,tolong cariin coklat putih yang paling enak ya". Ucap nathan sambil tersenyum.
"Oh baik de,pacarnya cantik juga". Ucap pelayan itu tersenyum pada caca.
"Maaf mas saya kesini ingin mencari coklat putih bukan cari keributan". Ucap nathan membuat pelayan itu langsung mengambil pesanan nathan.
"Bang jangan kasar kasar nanti gantengnya ilang loh". Ucap caca sambil mencubit hidung mancung nathan yups, sekarang menarik hidung yang ia sayangi menjadi hobby untuknya.
"Bisa aja lo". Ucap nathan mencubit pipi caca.
"Sakit abangg". Ucap caca memelas.
"Aduh maaf deh,yaudah yu ke kasir tuh pelayannya udah datang". Ucap nathan menarik tangan caca.
"Nih de". Ucap pelayan itu
"Ko orangnya beda lagi?". Ucap caca sambil mengambil coklat putihnya.
"Yaudah sih ca,nih mas uangnya". Ucap nathan sambil memberi dua lembar kertas berwara merah muda.
"Makasih de". Ucap pelayan itu lalu beranjak pergi.
"Yaudah yu". Ucap nathan.
♡♡♡
RakaPutraPrtm
Tan lo dimna kita lagi
Di monocart cafe nihYa monocar cafe adalah tempat yang sering dikunjungi Rafa cs.
Gue otw
Ok ditunggu
✅✅Nathan hanya melihat caca sedang memakan coklatnya. Nathan melihat kalau caca layaknya adek kecilnya yang baru tumbuh dewasa😚
"Ca udah yu kita makan dulu". Ucap nathan memegang tangan caca.
"Iyaaa baaaaang". Ucap caca
Hai hai guys? Kangen gak nih sama novel junior😁hehe sory ya
Semoga makin sukak😍
KAMU SEDANG MEMBACA
JUNIOR [SELESAI]
Teen Fiction𝘾𝙊𝙑𝙀𝙍 𝘽𝙔 : 𝙇𝙞 𝙂𝙧𝙖𝙥𝙝𝙞𝙘 "Lakukan apapun yang menurutmu menyenangkan." Rafa Alexander Bramasta salah satu siswa Sma Mahesya. Memiliki sifat dingin dan irit bicara. Wajah tampan bak pangeran berkuda mampu membuat dirinya menjadi seorang...