Part 17

10.8K 504 3
                                    

Kini dimonocar cafe dipenuhi oleh para remaja yang biasanya jam segini masih pada nongkrong,mata para pengunjung terpanah oleh kedua pasangan yang baru datang yups Nathan dan Caca.


Caca sedang memakan sisa coklat putih yang tinggal setengah itu tiba-tiba direbut oleh nathan.

"Ih apaan sih maen diambil aja". Ucap caca dengan volume agak tinggi sehingga mata benar benar bertuju pada mereka berdua.

"Lagian lebih asyik sama coklatnya ketimbang cogan disamping lo ini". Ucap nathan sambil menatap caca lekat.

"Bodo amat balikin nathaan". Ucap caca menjinjitkan kakinya karna lebih tinggi nathan:v

"Cium dulu". Ucap nathan terkekeh melihat caca seperti anak kecil.

Cup

"Hehe gitu donk,nih". Ucap nathan memberikan coklatnya dan tersenyum lebar tanpa memikirkan expresi pengunjung sekitar.

"Ehhh gilaa sosweat banget anjiir".

"Jomblo cuma bisa ngehayal doank kalo kaya gt".

"Iiiih romantis banget".

"Sayang kapan kaya gt".

"Diiih couple goals anjiir"

"Itu cowonya ganteng bangett ya allah".

"Nikmat tuhan mana yang kau dustakan".

"Bikin anvi aja".

"Itukan anak SMA MAHESYA".

"Pantes cakep gitu cewenya".

Nathan dan caca hanya terkekeh geli mendengar ocehan ocehan dari para pengunjung hingga diujung cafe sudah ada beberapa orang yang melongo melihat adegan tadi yaitu Rafa cs.

"Woii Diem diem bae". Ucap nathan sambil menggebrak meja.

"Haii ka". Ucap caca sambil memberika senyum manisnya.

"Etdah kaget gue nyett". Ucap raka sambil mengelus dada nya.

"Sialan emang lo tan". Ucap rafa sambil memainkan ponselnya.

"Gilaaa si nathan,eh haii juga ca". Ucap niko sambil memamerkan deretan gigi putihnya.

"Lo berdua beneran pacaran?". Ucap niko sambil menatap nathan intens.

"Sans ae ko". Ucap nathan sambil memakan stik kentang milik rafa.

"Terus lo ca gimana sama viro? Masih?". Tanya niko

"Gak gimana-gimana ka,masih ko". Jawab caca santai.

"Berarti lo selingkuh". Ucap raka heboh.

"Etdah tuh congor". Ucap nathan.

"Hehehe nggk ko ka". Ucap caca sambil meminum milk sheak yang tadi sudah dipesankan oleh nathan.

"Terus lo tadi nyium nathan didepan umum?". Ucap rafa datar yang sedang memainkan ponselnya.

"Hehehe". Nathan dan caca menyengir layaknya kuda😂

"Wahhh lo ya gue aduin lo ke viro". Ucap niko membuat nathan dan caca terkekeh.

"Bilangin aja". Ucap nathan dan caca serempak.

"Gilaaaa hebat banget lo berdua". Ucap raka sambil menepuk tangannya.

"Bodo ye,dasar toa mesjid". Ucap caca

"Monyet ragunan". Ucap raka tak mau kalah.

"Kaos kaki firaun".

"Gentong katung"

"Upil kuda"

"Sayur terong"

"Kaos bolong"

"Tayo"

"Hey tayo hey tayo dia bis kecil ramah melaju melambat tayo selalu senang". Raka menyanyi seperti anak tk yang baru mengenal huruf😂

"Stres".

Nathan,niko dan rafa hanya menggeleng kan kepalanya melihat raka dan caca tidak akur seperti tom and jerry.










Maaf ya guys aku baru post soalnya aku lagi ada masalah😟 yee aku jadi curhat gini😂

Maaf ya sekali lagii😚
Semoga makin sukak❤
Makin cinta😘
Tunggu ya part selanjutnya pasti seruu😋😗

JUNIOR [SELESAI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang