Part 18

11.2K 497 32
                                    

Janji hanya kalimat penenang yang hanya membuat senyum mu kembali lalu menghilang.







Sinar cahaya mulai menusuk wajah cantik seseorang kicauan burung mulai terdengar dan suara kendaraan mulai memadati jalanan.

Kriiiinngg....
Alarm berbunyi menunjukan pukul 06.00 membuat gadis cantik itu menekat alarm yang ada diatas nakas.

"Pagii Mblooo". Ucap caca ngaur. Btw authoor jomblo tau😢 pasti yang baca juga jomblo? Ngaku hayoo😂

20menit kemuadian caca sudah siap dengan seragam nya,berhubunga hari senin caca mengikat rambutnya dan membenarkan anak rambutnya membuat kesal imut padanya.

Tak butuh waktu lama untuk caca sarapan karna kebiasaan caca memakan roti dan susu saja. Caca menghampiri motor kesayangannya dan segara menyalakan mesin karena sekarang menunjukan pukul 06.36 hari senen broo hari paling menakutkan bagi semua warga sekolah.







Kriiinggggg....

Tepat caca memarkirkan motornya bel sudah mengiang ditelinganya membuat caca mengendus kesal.

"Gc nyet". Ucap tata yang melihat caca masuk ke dalam kelas.

"Sabar e'lah kaya mau kemana aja". Ucap caca santai.

"Lo ngomong enak lah gue kan osis harus nyontohin yang bener". Gerutu tata mebuat caca tertawa kecil.

"Yaudah ayoo".

♡♡♡

Setelah selesai dengan upacara yang begitu horor bagi semua warga sekolah SMA MAHESYA kini mereka dapat kembali ke kelasnya masing-masing namun tidak untuk Rafa cs.

"Woy ayo bolos bt gue". Ucap raka yang kelelahan karna menahan diri karna hari ini cuaca tidak mendukung alis panas.

"Yaudah yu lagian gue males". Sahut nathan.

"E'lah mentang mentang anak pemilik sekolah enak banget lo tan". Ucap niko sambil memakan snick nya.

"Bodo wle,lo ikut ga raf". Ucap nathan melihat rafa sibuk dengan ponselnya.

"Gue ikut aja". Membuat ketiga temannya menganguk dan segera menuju bascamp nya yaitu Rooftop.



Disisi lain dua orang cewe sedang berjalan menuju toilet membuat banyak kaum adam menggeleng kepalanya karna melihat Famous yang begitu cantik yaitu Caca.

"Ca". Sahut seorang lelaki yang sangat caca sayangi setelah nathan.

"Ada apa?". Tanya caca sambil mengangkat satu alisnya.

"Nih". Ucap viro sambil memberikan kalung dengan liontin berhuruf V membuat caca maupun tata melongo dengan apa yang viro berikan dengannya didalam hati caca mengerutuinya.

Memberi barang mewah tapi tempatnya gak romantis banget. Batin caca.

"Gue emang gak romantis tapi gue bisa bikin lo tersenyum kaya gni". Ucap viro seakan tau isi hati caca.

"Ehh gue ke kelas duluan". Tata meninggalkan caca dan viro berdua didepan toilet cewe ya begitu sepi siih seakan tata tau ia tak ingin menjadi nyamuk.

"Se..serius buat gue". Ucap caca mata nya berbinar binar.

"Iyaa sayang masa buat mang udin". Ucap viro membuat caca terkekeh.

"Bisa aja pacar gue ini". Ucap caca sambil mencubit hidung mancung viro.

"Balik badan gue pakein sini". Ucap viro membuat caca menganguk.

"Cantik". Ucap caca.

"Cantikan yang makenya". Ucap viro membuat pipi caca menjadi merah padam.

"Iiih virooo". Ucap caca sambil mencubit tangan viro.

"Aw..sakit yank,ciee bullshing". Ucap viro membuat caca memajukan bibirnya.

"Tuh bibir mau gue cium hah?". Ucap viro membuat melotot dan menjaga jarak antara mereka.

"Gue becanda kali,suka gak?". Tanya viro sambil mengacak puncak rambut caca.

"Suka banget malahan". Jawab caca sambil memberikan senyum termanisnya.

"Gemes ih". Ucap viro lalu menggandeng lengan caca dan menuju kelas.






Semoga makin suka sama ceritanya😊

Jangan bosen ya guys😚
Dan jangan lupa follow aku💕
Ily guys🌸❤

Sania amelia💋

JUNIOR [SELESAI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang