SMA MAHESYA
Rasanya seorang gadis itu tidak ingin menampakan dirinya disekolah untuk hari ini rasanya ini sekali lenyap seketika,dari pada melayani kakak kelas yang menjijikkan seperti Geng LCFC ya itu nama geng mereka. Mereka cukup terkenal dikalangan adik kelas maupun teman seangkatanya,geng LCFC memang cantik mereka pun famous tapi mereka jauh lebih terkenal dengan badgirl. Jujur gue jijik jelasin nya karna mereka hanya bisa membully adik kelasnya saja.
Caca melangkah berjalan ke koridor sudah susah payah menelan seliva nya karna ia sudah tau apa yang akan kakak kelas nya itu lakukan padanya ini semua gara-gara Rafa cs.
"Gila kali tuh si es bilang gue cewenya segala kan gue jadi beban". Gerutu caca sambil membenarkan rambutnya.
"Eh ca gimna ini". Ucap tata tiba-tiba sudah ada disamping caca.
"Gila lo kaget gue". Ucap caca sambil mengelus dadanya.
"E'lah selow aja sih ta". Ucap caca meyakinkan tata yang sudah pucat dipagi hari.
"Tapikan mereka ngiranya lo pacaran sama rafa padahalkan lo pacaran sama viro". Ucap tata
"Iya sih gue juga binggung bisa bisanya dia nyebut nama gue,udah tau disitu ada ka riska. Sialan emang tuh cowo". Ucap caca sambil meremas rok nya.
"Pokonya lo gak boleh keluar kelas oke". Ucap tata menatap lekat caca,membuat keduanya berhenti.
"Kenapa?". Tanya caca sambil mengangkat satu alisnya.
"Gue takut lo kenapa kenapa doank". Ucap tata sambil melanjutkan langkahnya tidak lupa disusuli caca.
Oh iya guys kini hubungan viro dan caca sudah satu bulan loh!! Dan kalung liontin itu adalah hadiah untuk aniversary mereka yang ke satu bulan itu.
"Lo gak nyimpen sesuatukan?". Ucap caca langsung memasuki kelas mereka.
"Maksud lo?". Ucap tata
"Ya lo beda aja gitu"
"Nggk gue takut lo dibully kaya mereka sekertaris osis kita,namanya raras dia tuh pernah deket sama ka nathan ehh kedekatan mereka terdengar oleh geng LCLF mereka gak tinggal diem mereka berempat langsung ngebawa ka raras ke wc cewe, ka raras abis ditangan mereka ketika keluar ka raras bener bener berantakan dan paling parahnya ka raras pindah sekolah karna ia disuruh ngejauhin ka nathan, udah beberapa hari ka nathan gak dikasih kabar sama ka raras akhirnya ka nathan mencari tau sendiri, dan ternyata ini semua ulah geng LCLF ka nathan bener bener muak dengan mereka hingga sekarang malahan". Ucap tata panjang lebar membuat caca susah payah menelan seliva nya.
"Lo serius?". Ucap caca
"Tanya aja sama ka nesaa". Ucap tata
"Kejam!!!". Ucap caca sambil mengepal kedua tangannya.
Kini emosi caca benar benar memuncak ia segera mencari keempat iblis yang sudah merusak kebahagian abang tersayangnya membuat caca emosi membara hingga akhirnya caca menemukan mereka sedang asyik bercanda ria dikantin.
Caca segera menghampiri mereka dari kejauhan Rafa cs sedang asyik mengobrol hingga tak malihat caca yang sedang emosi tinggi dan tak lupa Natsha cs pun mengikuti caca.
"Lo yang namanya ALENA". Ucap caca sambil menekan namanya, sontak mengundang banyak pengunjung kantin melihat aksi adik kelas dan kakak kelas ini.
"Gak sopan banget sih lo sama kakak kelas". Ucap lena berdiri dari kursinya.
"Eh lo natasha kan cewenya rafa eh bukan lajang nya maksud gue". Ucap cyka sambil menunjuk caca.
"Shitt". Ucap caca sambil menarik kerah cyka sontak membuat natasha cs tak tinggal diam untuk memisahkan keduanya.
"Gue ingetin gue bukan C E W E nya rafa dan gue bukan JALANG". Ucap caca sambil melepaskan cengkramannya.
Guys ada info nih hehe
Mungkin up up besok
Bakal panjang cerita😉
Semoga makin suka sama JUNIOR nya❤💕Salam manis
Sania amelia💋❤
KAMU SEDANG MEMBACA
JUNIOR [SELESAI]
Teen Fiction𝘾𝙊𝙑𝙀𝙍 𝘽𝙔 : 𝙇𝙞 𝙂𝙧𝙖𝙥𝙝𝙞𝙘 "Lakukan apapun yang menurutmu menyenangkan." Rafa Alexander Bramasta salah satu siswa Sma Mahesya. Memiliki sifat dingin dan irit bicara. Wajah tampan bak pangeran berkuda mampu membuat dirinya menjadi seorang...