Part 23

10K 465 2
                                    

Sedari tadi caca hanya mengguling gulingkan tubuhnya diatas kasur membuat kamarnya bagaikan kapal pecah.

"Gilaaaaa gue gabut banget". Gumam caca sambil mengecek ponselnya.

"Gimana kalo gue suruh abang aja ya kesini". Caca pun segera mencari kontak nathan.

Nathan💩❤

Bang?

Beberapa menitpun baru dibalas oleh nathan membuat caca geram akan dirinya.

Apa e'lah?

Bisa kesini gak?

Ngapain?

Gue gabut banget
Sekalian bawain makanan😁

Ada maunya aja
Ke gue😑

Pliis lah😢❤

Tapi gue ajak anak
Anak gpp?

Yaudah gpp,gc
Read.

Caca mulai membereskan kamarnya lalu membersihkan dirinya sendiri.

15menit kemudian caca sudah siap untuk menyambut tamu lucnutnya. Malam ini caca menggunakan celana jeans pendek dan sweater putih panjang serta rambut yang terurai panjang membuatnya sangat cantik.

Ting tong...
Bel apartemn nya bunyi menandakan ada seseorang datang. Benar saja nathan membawa temen lucnutnya.

"Assalamualaikum". Ucap mereka berempat serempak.

"Waalaikumsalam,silakan masuk tamu lucnutkuuu". Ucap caca sambil menggebrak pintu apartmennya.

"Woy kalem njing". Sahut raka

"Rumah rumah gue". Ucap caca tak mau kalah.

"Udah sih gak usah ribut mulu,nih pesenan lo". Nathan berjalan menuju sofa panjang.

"Makasih sayangku....da". Ucap caca sambil memeluk nathan.

"Malu ih sama tetangga soalnya jomblo semua". Gumam nathan sambil mengacak puncak rambut caca.

"Hehehe,silakan duduk mau minum apa?".

"Jus mangga". Ucap raka semangat 45

"Terus lo bertiga apa?".

"Susu milo dingin aja". Ucap nathan mewakili.

"Oke tuan". Ucap caca memakan matabrak:v martabak sayang😂 dan beranjak untuk pergi kedapur.

"Lo deket juga sama dia". Ucap rafa yang fokus pada ponselnya.

"Hehehe". Nathan menyengir kuda.

"Lo kenapa sih nik kayanya gelisan banget". Raka menepuk pundak niko.

"Gpp". Niko langsung mengangkat kakinya ke atas sofa.

"Nih minumannya tuan muda". Caca datang membawa minuman yang disebut tadi + minuman kesukaannya milk shake coklat.

JUNIOR [SELESAI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang