Part 21

10.4K 460 5
                                    

Biarkan tangisan ku menjadi saksi bahwa aku tulus mencintainya.

-Vanesaa Chantika Saferaa



Hari ini keributan terjadi dikantin yang menjadi daya tarik adalah mereka itu Famous Sekolah dengan ciri khas masing masing.

Seorang gadis kini telah meringis memegangi pipinya membuat semua penghuni kantin menghentikan aktivitasnya. KeEmpat lelaki menghampiri kerumunan tersebut membuat salah satu dari mereka melongo melihat siapa yang ditampar tadi.

"Ca lo gpp". Ucap nathan panik

"Gue gpp". Sahut caca menatap lekat lena.

Ini yang gue mau. Batin caca

"Eh gue gak sengaja tan,lagian dia yang mulai". Ucap lesa menunjuk caca

"Lo lagi lo lagi,makin Benci gue sama kalian". Ucap nathan sambil menatap cyka tajam membuat geng LCLF tertunduk.

"Tapi yang mulai dia". Ucap cyka tak mau kalah.

"Iya gue karna lo udah ngerebut kebahagia orang yang gue sayang". Ucap caca sambil memegang tangan nathan sontak membuat semuanya tercengang kaget.

"Maksud lo apa". Ucap fira yang sudah merah padam menahan emosinya.

"Gak usah sok gak tau,lo kan yang udah buat ka raras pindah sekolah". Semua menatap geng LCLF lekat.

"Awas lo". Ucap lena sambil meninggalkan kerumunan yang mengelilingi mereka.

♡♡♡

Hari demi hari semua telah dilewati caca yang semakin dekat dengan Rafa cs membuat para fans mereka memerkik iri namun ya mereka pikir Rafa cs memang cocok dengan Natsha cs.

Mereka berempat menjadi famous karena ya paras yang begitu cantik dan mereka memiliki ciri khas masing masing seperti.

Nesaa ia adalah ketua dieskul cilider memiliki body goals,pipi tembem,pinter namun ia terlihat cuek ketika berhadapan dengan orang yang ia tak kenal.

Caca ia lebih memilih masuk eskul vokalis ya karna suaranya yang bagus dan merdu membuat semua terhipnotis mendengarkannya,cantik tentu matanya yang sipit memberikan kesan imut padanya,disisi lain caca memiliki prinsip tersendiri Sikap saya tergantung anda.

Tata dia cantik dan dia adalah anak osis gilaaaa,memiliki lesung pipi membuatnya terlihat sangat manis dia ramah pada siapapun.

Melly dia cantik parah...dia adalah salah satu anak pmr yang dijuluki bidadari penyelamat namun sifat nya seperti anak anak jika sudah bersama sahabat sahabatnya.

Seorang gadis memasuki kelas Ipa 11 ia sedang mencari sosok adik kelas yang memang sekarang jadwal meet and great dengan bantal guling maka dari itu mereka berdua memutuskan untuk menginap diapartemn nya tersebut.

"Ca". Ucap gadis itu yang sedang melihat sosok caca merapihkan tasnya.

"Yu cabut". Sahutnya

"Lo bawa motor?"

"Bawa,lo ikut gue aja biar nanti mobil lo diambil sama sopir lo"

"Oke siip"

Mereka menuju parkiran terlihat keadaan sudah sepi karna bel pulang sudah berbunyi 15menit yang lalu.

Saat ingin mendekati motornya tiba tiba seseorang dari belakang menarik baju caca hingga terjungkal ke belakang,nesaa yang ingin membantu caca pun ditahan oleh ketiga teman lena.

"Bangun lo anjing". Ucap lena sambil menjabak rambut caca.

"Lo gilaaa". Teriak nesaa yang melihat caca meringis kesakitan hingga menangis.

"Diem lo". Ucap fira.

"Mau lo apa". Ucap caca sambil menahan tangan lena.

"Mau gue lo jauhin rafa cs".

"Ohh jadi lo iri karna gue deket sama rafa,lo gilaa". Caca langsung bangkit hingga membuat lena kaget.

"Berani ya lo".

"Caca". Teriakan nesaa karna tangan lena ingin menampar caca tapi tangannya seperti ada yang menahannya.

"Ciih najis beraninya sama junior". Ucap seorang lelaki yang tadi disebut sebut yaitu Rafa.

"Lepasin nesaa,ca lo tetep disamping gue". Ucap rafa sambil memegang tangan caca.

"Lepas raf". Caca langsung menjauhi rafa membuat geng LCLF tersenyum sinis.

"Nes ayo pulang". Tiba tiba tangan caca ditahan oleh rafa

"Lo kenapa". Tanya rafa masih menahan lengan caca dengan posisi dibelakang caca.

"Lo bilang gue cewe lo, gue tanya yang keberapa? Terus apa kabar cewe yang kemaren sama lo". Ucapan caca membuat rafa diam.

Dia ngeliat. Batin rafa

"Yaudah ya mening lo urusin tuh cewe baru lo". Ucap caca melepas genggaman rafa lalu beranjak pergi. Namun rafa hanya memandangi punggung caca yang mulai menjauh.

"Lo sih ah gue ditinggal". Ucap nesaa langsung memasuki mobilnya.

"Woy mau kemana lo? Urusan kita belom selesai". Teriakan lena mendapat tatapan tajam dari rafa.

Jangan lupa vote+ngasih bintang ya guys😘
Gimana sama part ini guya??
Semoga tambah suka deh😚❤

Sania amelia💋💕

JUNIOR [SELESAI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang