Berharap

97 22 5
                                    

Sebelumnya maaf banget ya teman- teman udah hampir dua bulan aku gak sempat lanjutin ceritaku, karena kehidupan di dunia nyata banyak yang diurus...😀😄😅tapi walau gimana pun aku selalu ingat wattpad, rasanya ada yang kurang aja udah hampir dua bulan gak update diwattpad...😊😊
Ya udah dech kayaknya aku kebanyakan ngomong...heee...kita langsung aja ya lanjutin ceritanya..

Selamat membaca...



Hari ini aku libur mengajar karena tadi pagi perutku terasa sakit sekali. Sebenarnya aku tidak ingin libur, tapi rasanya aku benar-benar tidak bisa memaksakan diri untuk pergi mengajar dengan keadaan perut yang teramat sakit, jadi kuputuskan untuk libur saja hari ini.

Jam menunjukkan pukul 09.45 pagi, masih pagi walaupun menjelang siang dan udara pun masih terasa sejuk. menyisakan hawa dingin sisa hujan tadi malam...ibuku baru saja pergi ke pasar untuk belanja keperluan kue, karena ada banyak pesanan untuk acara nikahan anak teman ibuku.

Sedangkan kondisiku sudah agak mendingan, walaupun masih terasa sakit diperutku. Aku duduk di teras rumah sambil memandangi tanaman kumis kucing di pot bunga kesayangan ibuku, ibuku suka sekali menanam bunga. Salah satunya bunga kenanga, wanginya begitu menenangkan..tak jarang bunganya berjatuhan di halaman rumahku.

Tiba-tiba aku jadi teringat Faisal, betapa bodohnya aku tadi malam. Kenapa aku terlihat agak canggung di hadapannya, apa karena itu merupakan dinner ku yang pertama dengannya makanya aku merasa gugup dan seakan baru kenal saja. Parahnya lagi kenapa disaat aku lagi sakit perut saat dinner dengannya.

Faisal...kapan kita bisa dinner berdua lagi, kali ini aku janji tidak akan mengecewakan. Aku akan jawab dengan serius dan mantap tentang perasaanmu, aku sudah lelah sok jual mahal ataupun gengsi padamu. Ya memang kuakui aku juga suka sama kamu.



Ciieee...ada yang lagi mengharapkan dinner nich dengan pujaan hati...😀😄😅😍

Ikuti kelanjutannya yaa...maaf agak pendek, soalnya daripada dipaksakan ceritanya nanti garing dech, trus jangan lupa vote dan komennya...😊😊


Siapa CintakuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang