Part 5

892 78 5
                                    

Author

Semenjak (nk) putus dari iqbaal. Dia jadi lebih sering diam dan ngelamun sendiri.  Cuma marsya lah yang bisa menghibur dia saat dia sedang sedih.

Sedangkan iqbaal semenjak putus dia lebih memilih untuk menghindar dan fokus latihan untuk lomba balap motornya.

(nk) juga jarang ada di rumah dia memilih untuk main atau bahkan menginap di rumah marsya.

Semenjak putus (nk) jadi malas untuk belajar. Bahkan semua tugas rumah dia tidak lagi mengerjakannya. Semangatnya untuk belajar saja menurun derastis.

Seperti hari ini dia harus di hukup berdiri di depan dengan kaki di angkat satu.  Di karenakan dia tidak mengerjakan tugasnya.

"(nk) tumben kamu di hukum" tanya wali kelasnya saat masuk ke kelasnya.

"lagi pengen pak" jawab (nk) singkat.

"ok bapak bawa murid pindahan baru ayo masuk" pak abdul memerintahkan murid itu masuk tapu karna (nk) tidak peduli jadi lah dia cuek dan engan melihat murid baru itu

Semua murid sudah bersorak mengoda (nk). Tapi karna (nk) yang sedang tidak enak badan juga jadi lah dia tidak memperdulikan cie ciean dari teman sekelasnya.

"ayo silahkan perkenalkan nama kamu"

"ok nama saya iqbaal dhiafakri ramadan saya pindah dari sma XXX"

Seketika saat mendengar nama iqbaal (nk) langsung menoleh dan memastikan itu adalah mas iqbaalnya.

Ternyata benar itu iqbaal yang (nk) kenal perasan (nk) semakain tidak karuan dan kepalanya semakin terasa sakit.

"kamu duduk di kursi kosong di belakang sana" pinta pak abdul

Dan itu sebenarnya adalah tempat duduk (nk) ya (nk) duduk sendiri saat ini jadi lah iqbaal harus duduk denganya.

Iqbaal melihat (nk) dia memandangi (nk) nya yang sedang di hukum.  Sudah lama iqbaal tidak menatap gadisnya ini. Gadis manjanya itu terlihat sangat pucat dan badanya tampak lebih kurus dari biasanya.

Seketika saat iqbaal memandangi gadisnya itu.  Tiba tiba saja gadisnya itu jatuh pingsan. Iqbaal yang reflex langsung mengendong (nk) dan membawanya ke uks sekolah.

(namakamu)

Aku pas buka mata tau tau udah di uks ada bastian di sini.  Dia nungguin aku sampai bangun

"gimana keadan kamu"

"udah mendingan bas"

"mau balik gak"

"gak usah aku laper mau makan aja bas oh ya makasih ya aku udah di angkat ke sini"

Ya aku bilang makasih karna aku kira dia yang bawa aku ke uks aku kan gk sadar siapa yang bawa aku ke sini.

"makasih sama iqbaal dia yang panik gendong kamu bawa ke sini"

Kenapa harus mas iqbaal kenapa bukan yang lain. Kenapa dia masih peduli ke aku kenapa.  Kalau dia masih cinta kenapa dia duakan aku. Kenapa mas iqbaal.

Aku langsung aja ke kantin untuk makan. Selesai makan di kantin aku kembali lagi ke kelas karan emang ini jam istirahat.

Di kelas ternyata ada mas iqbaal lagi main hpnya di tempat duduk samping aku. Jadi ya udah karna aku mau istirahat juga aku cuekin aja.

Aku lagi nempelin kepala aku di meja sambil pejam mata gitu. Tiba tiba kak ronal datang nyamperin aku ke meja aku.

"(nk) kamu gak papa kan"

Rahasia Hati (IDR) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang