Di sini yang bakalan cerita sampe abis (nk) ya...... Biar kalian pada tau gimana perasan (nk)
(namakamu)
Aku harus terima dengan jodohku ini walupun sebenarnya hati ku menolak dan tak ingin bersama nya.
Aku tau aku salah tapi walau gimana pun ini pilihan papah ku dan aku harus nurut sekali ini saja.
Untung lah hari ini dia pulang kembali ke kmpungnya dan aku bisa bebas.
"kamu inget ya kamu milik saya dan hanya milik saya jadi kamu harus menjauh dari 2 laki laki itu"
Dan setelah dia pergi aku bebas kaya burung yang baru keluar dari sangkarnya.
Aku langsung aja ke cafe terus ngelakuin apa yang buat hati ku senang.
Dan tanpa aku duga di cafe aku ketemu sama temen mas iqbaal emng sih gak akrab banget sama mas iqnaal cuma sekedar temen nongkrong aja. Namanya icha dia cowo bukan cewek.
"(nk) ya" aku langsung noleh donk.
"eh caca lo ngapain cah bukanya gue denger lo di bandung ya"
"udah duduk deh dulu gue lo emang suka banget langsung nyerocos"
"heheh maaf kangen lo soalnya"
"cie kangen gue nih"
"haha caca apa sih"
"eh sahabat lo tuh cere ya sama suaminya"
"tau dari mana"
"gue kemarin sempet deket sama dia"
"ohh iya ca"
"iqbaal gimana bastian juga gimana lama gak ketemu mereka"
"gak tau deh mereka gue menghindar dari mereka ca"
"ohh tau gara gara iqbaal sudh ada anak istri ya udah lah dari dulu juga gue bilang kan sama gue aja"
"ihh apa sih ca gaje lo"
Dan kami pun terlibat obrolan panjng ya kaya sesi curhat gitu deh. Icha baik banget sama aku dia mau ngerti aku
Dan sampe beriringnya waktu aku sama icha mulai deket dan kami jadian. Ya kami pacaran karna aku ngerasa nyaman sama caca.
Caca itu orangnya penyayang banget sama kaya mas iqbaal. Caca juga pengertian banget sama kaya mas iqbaal. Dia juga selalu nurut apa yang aku bilang. Pokonya sifat dia sama kaya mas iqbaal jadi aku ngerasa nyaman banget sama dia.
•••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••
Bastian dia datang ke rumah aku terus ngmong ke mama dan papah aku kalo aku pacaran sama caca dan nuduh kalo caca itu cowo berengsek.
"siapa yang bilang ke papah caca itu baik sama kaya mas iqbaal pah"
"bastian yang bilang ke papah"
"papah jahat sama adek papah percaya sama orang dan gak pernah percaya sama adek lebih baik ade pergi aja dari sini"
"kamu tuh selalu bilang gitu terserah kamu mau pergi dari sini silahkan papah sudah cape nasehatin kamu"
Dan akhirnya aku pergi dari rumah dan aku tinggal di rumah alm nenek aku dan rumah itu tepat di belkang rumah mas iqbaal
Akhirnya aku bisa hidup mandiri tanpa bayang bayang orang tuaku.
Hari ini aku sudah janjian ketemu sama bastia dan mas iqbaal di salah satu cafe.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rahasia Hati (IDR)
RomanceKisah percintan yang sangat amat rumit selalu ada cobaan di setiap perjalan cinta mereka. Akankah (nk) jatuh ke tangan bastian atau akan tetp setia pada iqbaal yang selalu memyakitinya.