Author
Ini hari ke dua iqbaal berpacu dengan motornya. (nk) dan marsya kembali melihat pertandingan itu. Tapi (nk) dan marsya melilih berkumpul dengan penonton lain ketimbang harus berada di tempat iqbaal.
(nk) sebelumnya sudah memberitahu bang kiki lewat pesan. Kalau dia berada di krumbunan penonton lainya. Maksud (nk) agar iqbaal lebih semangat memgetahui (nk) tetao melihatnya bertanding.
Beberapa pertandingan sudah di lewati. (nk) hanya bisa tersenyum saat melihat iqbaal berpacu dengan sepeda motornya.
Babak ini iqbaal kembali ikut lagi dan (nk) memdemgar nama iqbaal di sebutkan oleh panitia. (nk) langsung berdiri paling depan untuk sekedar melihat iqbaalnya bertanding.
(namakamu)
Ini aku jadi penonton di pinggir pinggir gitu lagi nontonin mas iqbaal. Dia udah berapa putaran gitu. Terus pas udah putran terakhir di jatoh 😱😭😭😭 pas di depan aku. Aku yang reflek langsung narik dia biar gak ketabrak sama yang di belakang dia.
Tiba tiba di depan penonton yang rame banget mas iqbaal meluk aku erat banget. Aku baper mas gagal move on jadinya. Setelah derama pelukan, aku langsung bawa dia ke tempat temen teman dia.
Sumpah ya ini aku khawatir banget dia kenapa napa. Sampe tempet teman temen dia eh ada si pho ya udah aku diemin aja dia.
"mas mas gak papakan" ini sumpah kawhatir banget.
"iya sayang mas mu ini gak papa ko cuma agak keram otot aja di betis" dia buka baju balap dia terus ngurut betis nya.
"bas ada itu gak penyemprot yang buat keram betis" bastian langsung ngasih ke aku terus aku langsung nyemrotin ke mas iqbaal deh.
"makasih ya sayang"
"iya mas tapi mas beneran gak papa kan aku takut mas" ini aku gak sadar loh ya dia manggil aku sayang terus aku juga udah nagis. Dia meluk aku erat banget.
"aku gak papa sayang gak usah takut ya" mas iqbaal ciumin rambut aku tambah baper lah aku.
"jangan putus ya sayang aku gak bisa tanpa kamu ya" ini temen temen dia udah bersorak sorak.
"tapi mas kan ada"
"gak dia cuma teman ko mas janji gak selingkuh lagi" tuh mas udah janji kan awas aja ya.
Aku cuma ngangguk aja dia langsung seneng donk terus nyium pipi ku pokonya semua wajah ku lah.
Dan akhirnya kami pun balikan lagi gak jadi putus heheh....... mas iqbaal juga naik podium walau cuma juara 3 doank gak papa lah kan.
•••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••
(namakamau)
Semenjaka aku putus sama mas iqbaal kemarin. Sekarang ini mas iqbaal tambah posesif banget. Dia seeing banget ngecek hp aku begitu pun sebaliknya.
Ini adalah bulan januari bulan yang paling aku inget dan gak akan pernah aku lupain.
Mas iqbaal bakal balapan di luar kota dan aku gak bisa ikut karna ade aku yang kecil lagi di rawat di rumah sakit.
Besok mas iqbaal udah pergi untuk tanding balap motor. Jadi malam ini dia nemenin aku untuk jagain ade aku di rumah sakit.
malam ini tuh mas iqbaal nemanin aku nginap di rumah sakit dan kita akan balik kerumah besok subuh untuk sekolah. masih ingget banget aku mas iqbaal malam itu pake hoodie navi gitu. keren sih heheh...........
KAMU SEDANG MEMBACA
Rahasia Hati (IDR)
RomantizmKisah percintan yang sangat amat rumit selalu ada cobaan di setiap perjalan cinta mereka. Akankah (nk) jatuh ke tangan bastian atau akan tetp setia pada iqbaal yang selalu memyakitinya.