Iqbaal hari ini sangat sibuk sekali dia harus lembur di karenakan kerjaanya yang menumpuk bebrapa hari ini, karna iqbaal tidak masuk.
Iqbaal tidak masuk kerja juga karna (nk) yang tiba tiba demam 2 hari. Saat demam (nk) tak mau sama sekali di tinggalkan oleh iqbaal. Bahkaan jika iqbaal ingin ke kamar mandi saja (nk) memilih ikut biar bisa berada terus di samping iqbaal.
(nk) sedari tadi masih saja telfonan dengan iqbaal dan di barengi chating dengan marsya.
"dek tidur deluan deh kunci pintunya" kata iqbaal di tlfon...
Tak ada jawaban dari (nk) yang tengah asik chatingan dengan marsya. Entah lah mereka sedang membahas apa saat ini sampai sampai iqbaal bicara di telfon saja tak di hiraukan oleh (nk)
"dek kamu udah tidur"
"gak mas"
"terus kamu kenapa diem aja"
"lagi ngapain si kamu"
"lagi chat sama marsya mas"
"ya ampun dek udah tidur sana udah malem mas selesaikan kerjaan ini dulu baru balik ya"
"gak mau ade mau nunggu mas"
"dek fikirin kandungan kamu loh udah malam istirahat deh"
"ih mas bawal ya udah aku tidur tapi sampe aja aku kebangun mas belum balik aku susulin mas ya"
"iya sayank ku udah tidur kunci pintunya ya"
"emang mas bawa kunci rumah"
"iya mas bawa kok ada di kunci motor nas jadiin satu"
"ya udah aku tidur mas cepetan pulang ya mas"
"iya dek good night sayang"
"iya mas good night too"
Setelah iqbaal mematikan telfonya (nk) langsung mencabut kunci rumahnya lalu tidur.
Sedangkan iqbaal dia sedang melamun memikirkan bagai mana lagi cara agar untuk membujuk zidny agar mau memberikan surat izin poligami itu.
Sudah berbagai cara iqbaal lakukan, dari berlaku baik terhadap zidny, memberikan apa keinginan zindy, menurut apa kemauan zindy.
Semua sudah iqbaal lakukan tapi zidny tetap tidak mau menandatangani surat izin poligami itu. Zidny mau menandatangani surat itu asal anak yang di kandungnya sudaah lahir dan sudah tes dna.
Iqbaal memilih menelfon aldy dan juga bastian mungkin solusi dari mereka bisa membantu iqbaal.
(B=bastian, A=aldy, I=iqbaal)
B= "kenapa baal tumben vc malam malam (nk) mana"
A= "iya tumben kenapa"
I= "gue binggung zidny gak mau tandatangan surat izin poligami"
B= "binggung kenapa"
I= "ya binggung nanti (nk) marah"
A= "baal baal lo kaya baru aja kenal ama (nk)"
I= "kenapa dy"
A= "lu ngomong lah baik baik ke (nk) nyuru dia nunggu sampe anak zindy lahir (nk) pasti ngerti baal"
A= "lagian kan selama ini juga dia tetep nungguin lo kan biar udahblo hempas dia tetep setia sama lo, gue yakin lah pasti mau nunggu dia"
B= "gila lo dy ya kasihan (nk)nya lah kalau di suruh nunggu terus. Udah waktu iqbaal ninggalin dia, dia harus nunggi lah masa sekarang harus nunggu lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rahasia Hati (IDR)
RomanceKisah percintan yang sangat amat rumit selalu ada cobaan di setiap perjalan cinta mereka. Akankah (nk) jatuh ke tangan bastian atau akan tetp setia pada iqbaal yang selalu memyakitinya.