Author
Malam ini (nk) memilih menonton televisi bersama papahnya. (nk) juga masih penasaran sama apa kata iqbaal tempo hari yang mengatakan bahwa papahnya menyuru (nk) untuk mencintai iqbaal.
"pah (nk) boleh nanya gak" tanya (nk)
"tanya aja" jawab papah (nk) singkat.
Sedikit cerita tentang papah (nk) ini ya. Papah (nk) adalah seorang pegawai di salah satu perusahan. Papah (nk) juga terkenal sangat tegas. Tapi di balik ketegasanya dia sangat menyayangi anak anaknya. Termasuk (nk).
"papah kalau rantai sepeda copot benerinya mahal banget ya" (nk) bertanya dengan polosnya.
"hehehe (nk) kamu tuh gimana sih kalau rantai sepeda kamu copot benerinnya gampang kok dan gak harus kebengkel dan bayar mahal" jelas papahnya
"lah itu mas iqbaal bilang kalau benerin sepeda bayarnya mahal terus papah suruh aku bayar pake cinta ke mas iqbaal"
Seketika semua yang ada di ruangan itu pun tertawa terbahak bahak mendengar penuturan (nk) tadi.
"si iqbaal ada aja ya dia malah bilang ke papah minta izin mau jaga kamu sampe gede katanya ya papah izinin lah kan dia sudah kaya sodara kita"
(namakamu)
Lah gila kali ya mas iqbaal dia berani banget bohongin aku. Kesel banget sama mas iqbaal pokonya tungguin aja ya besok aku bakal marah sama dia.
Ini udah di sekolah dan udah jam istirahat aku nungguin mas iqbaal datang karna biasanya dia dateng pas jam istirahat.
"hey adek cantik udah makan belum" huh ini dia si biang kerok.
"males" aku jawab jutek aja.
"dih kenapa lagi nih bocah marah marah"
"mas bohong ya ke aku katanya papah suruh aku bayar pake cinta papah bilang malah gak ada mas bohong aku males"
"ya itu karna si iqbaal emang cinta sama kamu (nk) " ini bastian yang angkat bicara
"biarin lah lagian kalian udah kenal lama juga kan lagian dari pada si ari di pukul iqbaal pilih mana" kali ini aldy yang ikut ngomong.
Kesel tau liat mukanya pas di bela sama dua sahabatnya. Aku malah pengen nonjok muka dia tapi kasihan cakep soalnya.
"udah telanjur jadian juga ya udah lanjut aja" saran marsya
"kau juga udah mulai cinta kan beb" ini juga si ricky bisa bisanya ngebocorin ya aku kan malu.
"udah udah sana keluar gue mau pacaran gak usah ganggu"
"mas aku lapor ke bunda mu loh ya kalo gak ke mba ody" aku ancem aja dia biar tau rasa nih anak.
Dia malah nyengir nyengir gak jelas. Terus dia pergi donk ningalin kelas aku lah aku cuma ketawa aja.
•••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••
Author
Mereka sudah lulus smp iqbaal dan (nk) memilih sma yang sama sma negri dekat rumahnya.
Tapi sayang mereka tidak masuk jadilah mereka memilih sma negri yang cukup jauh dari rumah mereka
Tapi sayangnya (nk) harus pindah lagi ke sma swasta yang tidak jauh dari rumahnya.
Papah (nk) tidak memperbolehkan (nk) untuk bersekolah yang terlalu jauh karna takut (nk) kenapa napa.
(namakamu)
KAMU SEDANG MEMBACA
Rahasia Hati (IDR)
RomansaKisah percintan yang sangat amat rumit selalu ada cobaan di setiap perjalan cinta mereka. Akankah (nk) jatuh ke tangan bastian atau akan tetp setia pada iqbaal yang selalu memyakitinya.