Part 8

792 67 3
                                    

Author

(nk) dan iqbaal sudah naik ke kelas dua.  Semenjak inara memgungkapkan perasanya pada iqbaal tempo hari, hubungan iqbaal dan (nk) semakin mesrah.

(nk) dan iqbaal sekarang beda kelas mereka tak lagi satu kelas seperti kelas satu kemarin.

(namakamu)

Besok itu hari ulang tahun mas iqbaal aku marah marah aja sama dia tapi boongan. ini kami udah gak sekelas lagi kami pisah kelas. Mas iqbaal sama bastian 1 kelas gitu sedangakn aku pisah kelas. 

kesel??/ gak lah malah aku seneng banget bosen juga kan ketemu mulu sekali kali di pisah gitu. eh tapi jangan di pisahin yang gimana gitu nanti aku susah move on.....

ini aku lagi makan di kantin kan belum aktif belajar juga. jadi banyak banget anak baru ada yang cakep juga hehehe (maaf ya mas). jadi aku lagi ngobrol di kantin kita lagi gosip gitu hhehhehhe. ini tumben banget deh mas iqbaal datangin aku di kantin. dia duduk di samping aku terus narik piring nasi goreng ku eh malah di abisin padahal aku baru makan 2 sendok juga, kan aku masih laper ya.......

kesel dong aku marah lah sama dia ya walau marah boongan gitu ke mas iqbaal. aku pasang aja muka jutek aku ke dia. terus dia malah meluk meluk aku minta maaf terus mesenin aku nasi goreng lagi. ya gak aku makan lah malah aku tinggal pergi.

waktu pulang sekolah pun aku gak mau di boncengin sama dia aku ikut bastian aja kan pacar bastian juga belum turun sekolah juga kan.

jadi ini aku cuekin mas iqbaal sampe malam dia main kerumah aja aku cuekin malas banget. aku udah nyiapin kue dan kejutan buat mas iqbaal malam. ini udah janjian juga sama temn temen mas iqnaal buat dateng nanti.

Ini udah hampir tengah malem mas iqbaal juga kata mba ody udah tidur tumben tumbenya. Jadi lah aku udah siap siap di rumah dia sekalian nunggu temn dia dateng semua.

Ini semuanya sudah kumpul udah jam 12 juga sih ini. Jadi lah kami mulai kejutanya buat dia.

Aku masuk donk ke kamarnya buka pintu. Udah bisa juga aku masuk kamarnya. Eh tapi gak yang gimana giman gitu ya. Ini lilin angka 16 udah nancep di kueh nya.

Pas aku buka eh ternyata dia lagi telfonan gitu. Dia kaget donk aku juga anjir nih orang telfonan sama siapa tengah malam gini.

Ya tapi belum aku hiraukan aku masih biasa aja mungkin sepupu dia yang jauh nelfon. Setelah acara kejutan selesai nih aku mau pulang tapi malah di tahan sama dia.

"maaf ya dek"

"maaf apa lagi sih mas kayanya mas salah terus ya" ini aku nyindir loh biar dia jujur.

"iya dek emang mas salah mas tadi telfonan sama cewek di balikpapan sana" hemm emang dasar ganjen ya gitu.

"gak papa jauh juga kalau aja deket aku serang dia ke sekoleh dia"

"maaf ya dek mas selalu nyakitin kamu"

"mas jagan gitu mas aku juga bayak salah ko mas udah lah aku nih gak sebaik yang mas fikir"

"ko kamu ngmong gitu sih.... udah jangan lagi lagi ya dek mas tersiksa tau" heheh tersiksa apa mas.....

"udah gak ko mas itu itung itung buat ngilangin rasa jenuh kita aja ya mas hemm tapi jangan pake hati mas ya" nah loh mas iqbaal aku izinin selingkuh kan sok atuh selingkuh tapi jangan pake hati ya..

"kamu tuh ya dek selalu aja buat mas bisa makin sayang sama kamu" gembel mas ihh....... Eh salah deng gombal........

•••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••

Rahasia Hati (IDR) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang