👆👆👆👆👆👆👆👆👆👆👆👆
Lagu terakhir yang baru di rilis seventeen....Maaf ya hari ini author melow sama berita seventeen terlebih sama pasangan favorite author ifan & dylan
(namakamu)
Ini aku lagi duduk di cafe gitu lagi nunggu bastian udah janjian dan ini aku baru balik dari kampus karna ini hari sabtu dan aku ambil kuliah sore.
Ya sebelumnya aku udah janjian sama bastiantapi mungkin dia kemana dulu kali ya atau lagi nunggu siapa gitu karna ini mau masuk waktu magrib.
Cukup lama aku nunggu dia dan tiba tiba ada yang nepuk pundak ku terus duduk di samping ku.
Dan kalian tau siapa yang datang..... Bukan bastaian tapi mas iqbaal kesel gak tuh. Gak tau kenapa dia yang datang bukan bastian.
"lagi nunggu siapa kamu"
"eh anu hem aku lagi nunggu hem" kan ko aku jadi gugup gini.
"nunggu bastian ya" 100 deh buat kamu mas.
"aku juga lagi nunggu dia hem ngomong ngomong kamu jadian ama bastian ya" pertanya bodoh yang pernah aku dengar.
"hah maksudnya"
"iya aku liat kamu sama dia mesrah gitu dia juga tiap malem nemenin kamu kan"
"oh aku gak jadian sama dia lagian dia masih ada pacarnya kan lagian mas kan tau aku sahabatan sama bastian kenapa jadi ngirnya aku sama dia pacaran" udah mulai kesel banget aku
"ya kamu tuh sama dia mesrahnya udah kaya orang pacaran aja gandengan sender senderan"
"lah emng kenapa salah gitu ya kan kamu udah gak ada hak lagi ngelarang aku" sumpah aku makin bate makin kesel sama nih orang sering banget buat aku kesel
Dan dari perdebatan tadi kami cuma diem sampe bastian datang dan binggung liat kami yang seperti orang gak kenal.
Kami terkadang saling keras kepala memang tapi jauh di dalam lubuk hati kami saling merindu. Pede banget anjir 😂
"aku tuh bawa kalian di sini biar kita bisa kaya dulu lagi gak gini saling musuhan kan bisa jadi teman sahabat gak harus kaya gini" bastian ngomel
Dan seketika kita saling minta maaf dan komitmen untuk jadi temen seperti dulu lagi gak musuhan kaya gini.
•••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••
Author
(nk) dan iqbaal akhirnya berdamai dengan keadan. Untunglah (nk) bisa menerima permintan maaf iqbaal.
(nk) dan iqbaal akhir akhir ini sangat akrab iqbaal terkadang menelfon (nk) atau hanya sekedar mengirim pesan untuk mengingatkan makan.
(namakamu)
Setelah hari di mana kami komitmen untuk berteman lagi, aku sama mas iqbaal akrab banget bahkan aku sama dia sering jalan berdua tanpa sepengetahuan zidny dan bastian.
Seperti malam ini aku lagi duduk di cafe nunggu mas iqbaal karna emang sudah janjian sama dia.
Gak perlu waktu lama dia datang terus duduk di depan ku. Masih ku ingat banget dia pakai baju hitam.
Baju yang pernah aku kasih ke dia waktu itu. Waktu kami masih pacaran. Waktu kami masih sama sama.
Dia lagi sibuk main hpnya dan bodohnya aku sibuk memandanginya. Bodoh memang gak seharusnya aku memandang dia lagi karna dia bukan lagi milik ku.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rahasia Hati (IDR)
RomanceKisah percintan yang sangat amat rumit selalu ada cobaan di setiap perjalan cinta mereka. Akankah (nk) jatuh ke tangan bastian atau akan tetp setia pada iqbaal yang selalu memyakitinya.