Author
Pagi sekali iqbaal sudah bersiap dengan pakaian balapanya. Sebelum dia tanding iqbaal menyempatkan mengubungi (nk) terlebih dahulu.
Iqbaal.
setelah berapa kali aku berhasil ngambil kedudukan walau juara 2 tapi lumayan lah kan. dan ini siang banget terik banget dan aku hrus ikut lagi dan ini babak yang kesekian dan aku harus bisa podium satu buat (nk).
setelah putaran ke 3 aku di tabrak sama motor lawan dan jadi lah aku jatuh sialnya lagi kaki ku di lindas motor lain dan itu buat aku cedera. sumpai ini aku ngerasa keram yang amat sangat di kakiku sampe aku gak kuat untuk berdiri di bantu sama penonton yang ada di sana.
setelah di priksa di mobil ambulans aku di nayatakan kalo patah tulang kaki. waduh pantas aja sakitnya minta ampun jadi lah aku langsung di bawa ke rumah sakit yang jaraknya sama sirkuit itu jauhnya minta ampun.
dan sampe di rumah sakit cuma di ronsen doang anjir gila nih ruamh sakit sampe bang kiki marah marah ke suster di situ dan langsung minta surat rujukan buat langsung di bawa aja ke jakarta. dan bang kiki minta kaki ku di sanggah dulu gitu gak tau di apain yang pasti pake kayu dan perban.
untungnya bang kiki dapat tiket pesawat buat aku sama dia balik ke jakarta hari itu juga tapi sore. Dan untungnya nih kaki udah di bius dan aku juga lagi di infus buat biar aku gak tambah lemah gitu sih.
sampe di jakarta tuh malam dan kami langsung di bawa ambulas ke rumah sakit. dan sudah sampai sana baru lah bang kiki nelfon dan ngabarin (nk) biar dia gak panik katanya.
(nk) ini amat sngat anti ke ugd rumah sakit ini karna dia bilang bakal ngingetin dia sama alm adek nya dia gitu. Dan ini aku gak berharap juga dia bakal datang ke sini liatin aku.
eh tapi taunya dia ngelawan traumanya dan datangin aku ke ugd terus aku liat dia datang sama bunda ku dan dia udah nangis banget. kasihanya maaf ya dek mas gak hati hati.
"dek sini mas gak papa ko" setelah aku bilang gitu baru deh dia mau deket terus meluk aku sampe nagis yang gak bisa ngomong gitu.
"dia sudah hati hati ko (nk) tapi dia di tabrak dari belakang terus pas dia jatuh dia kakinya di lindes sama motor lain dan tulangna patah" bang sudah nih anak orang tambah kenceng nangisnya.......
setelah beberapa jam dia nangis dan akhirna di berhenti nangis. lama banget dek nangisnya gak cape apa ya.
"dek udah puas nangisnya mas gak papa dek" ya aku yakinin dia aja lah biar dia gak nagis terus terus.
"mas beneran kan gak papa tapi kan mas mau di oprasi mas" aku senyum aja sambil ngelus rambut dia. Sayang mas tuh dek ama kamu.
"gak papa pembalap sih udah biasa gini dek"
"mas gak usah balap lagi ya" waduh jangan donk dek mas kan hobi sayang......
"dek kamu kan tau ini hobi mas"
"ya udah boleh aja mas balap tapi jangan sampe luka parah gini ya" aku anguk anguk aja gak mau jawab iya soalnya gak bisa di prediksi sih.
Setelah ngobrol beberapa jam sama dia aku di panggil donk ke ruang oprasi dan hal hasil harus jalanin oprasi patah tulang ku.
Dan (nk) cuma nunggu di luar sama mamah ku mba ku dan adeku. Hemm semoga ini oprasinya berhasil dan aku harus fakum balap selama setahun.
•••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••
(nk) tidak berhenti menagis saat iqbaal sudah berada di ruang oprasi. Apa yang (nk) takutkan akhirnya terjadi pada iqbaal.
Untung lah di sini ada bastian yang masih bisa menjadi sandaran buat (nk) yang sedang sedih.
"udah gak usah nagis iqbaal tuh kuat"
"mas iqbaal bakalan cacat donk gak bisa jalan bas"
"dasar oneng nih anak tau ah" kesal bastian.
"bas aku laper coba gimana donk tapu aku gak mau pergi dari sini"
"ihh gak tau deh (nk) lo makan angin aja sono" bastian yang kesal langsung saja memejamkan matanya.
Saat ini bastian tengah duduk di lantai bersama (nk). Mereka duduk di depn ruang oprasi rumah sakit. Bunda iqbaal psudah pulang ke rumah dan tinggal (nk) dan bastian saja.
"bas bas bangun bego"
"ihh apa sih (nk) lo tidur gih itu oprasinya masih lama ini udah malem gue ngantuk oneng"
"bas kita berdua aja loh di sini"
"lah terus kenapa emangya lo minta gue peluk minta gue cium apa gak mau gue nanti di marah lagi sama iqbaal"
"bego lo ya kesel gue" (nk) menoyor kepala bastian. (nk) memperdekat posisi duduknya dengan bastian.
"lo kenapa sih (nk)"
"gue takut bego lo nanti kalau ada suster ngesot gimana terus kalau ada hantu kepala buntung gimana kuntilanak pocong atau selainya gitubkan serem bas"
"(nk) (nk) tuh sebelah lo ada...... "
Ucap bastian"aaaa ampun ampun gue pait pait pait" ucap (nk) menyembunyikan wajahnya di lengan bastian.
"hahahahhaha mampus lo takut kan" ucap bastian.
"ihh kesel gue sama lo bas ngeselin udah gue pergi aja" (nk) bangkit dari duduknya dan pergi meningalkan bastian yang duduk.
"(nk) tunggu gue yaelah" bastian menarik tangan (nk) dan langsung menariknya ke pelukanya.
(namakamu)
Nyaman sangat nyaman banget sama seperti mas iqbaal saat meluk aku. Hangat hemm bastian memang selalu bisa buat hati aku tenang banget.
"bas laper" langsung aja aku bertingkah manja ke bastian.
"kita cari makan yuk yang dekat rumah sakit aja ya lagian oprasinya masih lama ko"
Dan aku pun langsung ngangguk dan kami cari tempat makan deket sama rumah sakit.
"bas kenapa sih lo mau sahabatan sama gue sama mas iqbaal"
"ya.... Gue juga gak tau tapi kalau gue lagi ada di dekat lo di deket iqbaal gue kaya punya keluarga gitu"
"gue sayang banget sama lo bas" ini kalian jangan ngira yang macem macem ya aku sayang ke bastian cuma sebagai sahabat.
"ya sama gue juga bahkan lebih dari pada sayang lo ke gue"
"bas lanjut kuliah di mana nanti"
"gak males aku mau kerja aja atau aku buka usaha gitu gak ada niatan aku buat kuliah"
"ihh kenapa sih bas padahal gue kan pengen banget lo kuliah sama gue di surabaya"
"udah lo kuliah sama iqbaal aja ya di sana"
"ihh gue mau sama lo juga gimana donk nanti kalau mas iqbaal nyakiti gue di sana siapa yang jaga gue"
"lo pasti bisa gue yakin ya udah kan kenyang yuk bayar eh tapi uang gue tinggal 20 ribu makan lo banyak cukuo gak nih"
"uhh dasar lo bilang aja minta gie traktir kan udah nih pake duit gue aja dasar"
Ya begitu lah bastian dia selalu saja bisa memperbaiki mood ku. Sampai sekarang pun masih begitu. Dan akan selamanya begitu.
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Beesambung............
Maaf typo...............
Makasih votenya..........
KAMU SEDANG MEMBACA
Rahasia Hati (IDR)
Roman d'amourKisah percintan yang sangat amat rumit selalu ada cobaan di setiap perjalan cinta mereka. Akankah (nk) jatuh ke tangan bastian atau akan tetp setia pada iqbaal yang selalu memyakitinya.